Kekalahan Perdana, Persela Takluk di Bojonegoro

Kekalahan Perdana, Persela Takluk di Bojonegoro

Olahraga | lamongan.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 20:10
share

LAMONGAN, iNewsLamongan.id - Persela Lamongan mengalami kekalan perdana dalam lanjutan kompetisi Pegadaian Liga 2. Sabtu sore (12/10/2024) Persela kalah dengan skor 0-2 dari tuan rumah Persibo Bojonegoro.

Seperti yang diprediksi sebelumnya pertandingan antara Persibo kontra Persela berjalan menarik dan dalam tempo cepat. Persibo berhasil mencetak gol pertama pada menit 34. Gol dicetak Jahanbakhsh Taher melalui sundulan usai menerima tendangan bebas Barata.

Enzo mendapatkan peluang emas menit 43. Tinggal berhadapan dengan Reimas, tendangan Enzo masih mampu diamankan sang penjaga gawang.

Persibo menambah keunggulan pada menit ke 66 babak kedua. Osas Saha membukukan namanya di papan skor dengan sundulan setelah menerima umpan lambung Rahel Radiansyah. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Pelatih Persela Zulkifli Syukur usai pertandingan mengatakan anak asuhnya lengah dalam mengantisipasi bola-bola mati.

"Pertandingan tadi kita agak lengah di bola-bola set piece dan seperti yang saya bilang kemarin, ini adalah pertandingan yang menarik bagi kedua tim." Kata Zulkifli Syukur.

Sementara Samsul Arif memuji tuan rumah Persibo bojonegoro yang memiliki chemistry lebih baik karena bermain dihadapan ribuan pendukungnya.

"Sebenarnya pertandingan berjalan seimbang, mungkin fighting spirit yang membedakan. Mereka lebih bersemangat karena bermain didepan pendukungnya. Kata Samsul Arif usai pertandingan.

Selanjutnya Persela akan melakoni laga kandang melawan tuan rumah Persipal Palu pada 27 Oktober mendatang. Dengan hasil ini, Persela berada di peringkat ke tiga klasemen sementara grup 3 dengan 8 poin, di bawah Persipal yang mengoleksi 10 poin. 

Topik Menarik