Arkhan Kaka Masuk 60 Pemain Paling Berbakat Versi The Guardian, Setara Lamine Yamal

Arkhan Kaka Masuk 60 Pemain Paling Berbakat Versi The Guardian, Setara Lamine Yamal

Olahraga | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 18:25
share

SOLO, iNews.id- Pemain muda Timnas Indonesia Arkhan Kaka masuk daftar 60 pemain berbakat versi majalah top dari Inggris The Guardian. Arkhan Kaka sejajar dengan bintang Timnas Spanyol Lamine Yamal.

Nama Arkhan masuk dalam list 60 wonderkid paling berbakat di dunia versi The Guardian. Daftar itu dirilis 15 Oktober 2024.

The Guardian menuliskan artikel berjudul Generasi Baru 2024 60 pemain pemain muda berbakat di dunia. Pemain berusia 17 tahun itu masuk dalam daftar itu.

Arkhan bersanding dengan beberapa wonderkid ternama dunia saat ini. Wonderkid itu di antaranya tiga pemain berbakat Timnas Spanyol Pau Curbasi, Marc Bernal dan pemain fenomenal Lamine Yamal.

Masuknya Arkhan membuktikan jika talentanya memang diakui dunia. Namun sayang, Arkhan belum kembali ke performa terbaiknya saat ini.

Nama Arkhan mencuat saat bermain di Timnas Indonesia U-17. Salah satu momen terbaiknya saat tampil di Piala Dunia U-17 2023.

Arkhan juga jadi pemain Indonesia pertama yang mencetak gol di Piala Dunia. Sayang belakangan ini performanya tengah menurun.

Arkhan Kaka diharapkan makin bersemangat usai namanya masuk list 60 wonderkid berbakat dunia. Sehingga dia bisa kembali menunjukkan permainan terbaiknya dan kembali andalan Timnas Indonesia U-20.

Semangat Arkhan!

Topik Menarik