Pesan Ragnar Oratmangoen usai Timnas Indonesia Gagal Menang Vs Bahrain dan China: Ayo Bangkit!

Pesan Ragnar Oratmangoen usai Timnas Indonesia Gagal Menang Vs Bahrain dan China: Ayo Bangkit!

Olahraga | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 12:57
share

JAKARTA, iNews.id- Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen menuliskan pesan usai hasil minor melawan Bahrain dan China. Ragnar meminta Timnas Indonesia bangkit di pertandingan berikutnya.

Timnas Indonesia membawa pulang satu poin dari dua pertandingan tandang dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda ditahan imbang Bahrain (2-2) di Bahrain National Stadium, Riffa pada Kamis (10/10/2024).

Setelah itu, pasukan Shin Tae-yong harus mengakui kehebatan tuan rumah China (1-2) di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao pada Selasa (15/10/2024). Dua hasil minor ini membuat peluang Skuad Garuda lolos ke Piala Dunia 2026 terancam.

Namun, Ragnar meminta Timnas Indonesia tidak larut dalam kekecewaan dari dua laga tersebut. Pemain FCV Dender itu ingin Skuad Garuda bangkit di laga selanjutnya.

“Terima kasih atas dukungan (suporter) yang luar biasa seperti biasa,” tulis Ragnar dikutip dari akun Instagram pribadinya (@0ratmangoen), Kamis (17/10/2024).

“Tidak bangga dengan hasilnya, tetapi perjalanan terus berlanjut! Saatnya bangkit kembali dan menunjukkan diri saat kembali ke Indonesia pada bulan November,” sambungnya menegaskan.

Timnas Indonesia masih mempunyai peluang untuk lolos ke Piala Dunia 2026. Saat ini, Skuad Garuda berada di urutan kelima klasemen sementara Grup C dengan koleksi tiga poin dari empat pertandingan.

Pasukan Shin Tae-yong masih memiliki enam pertandingan tersisa, dengan rincian empat laga kandang dan dua laga tandang. Terdekat, Timnas Indonesia akan berstatus sebagai tuan rumah saat menjamu Jepang (15/11/2024) dan Arab Saudi (19/11/2024).

Topik Menarik