Shin Tae-yong Boyong 27 Pemain untuk Hadapi Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong Boyong 27 Pemain untuk Hadapi Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Olahraga | palu.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 09:20
share

JAKARTA, iNewsPalu.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah membawa 27 pemain untuk menghadapi Bahrain dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengonfirmasi bahwa pertandingan ini akan berlangsung pada 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium, sebagai bagian dari matchday ketiga Grup C.

Sumardji menyebutkan bahwa meskipun nama-nama pemain belum dirinci, persiapan untuk menghadapi Bahrain sudah dilakukan. Rencananya, skuad Garuda akan berangkat ke Bahrain pada 5 Oktober 2024 untuk mempersiapkan diri.

 

Kedua pemain baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, juga termasuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil, meskipun proses perpindahan federasi mereka masih dalam tahap finalisasi. Setelah melawan Bahrain, Timnas Indonesia akan melanjutkan kompetisi dengan menghadapi China pada 15 Oktober 2024 di Qingdao Youth Football Stadium. Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan dua poin, hasil dari satu kali imbang melawan Arab Saudi dan satu kali imbang melawan Australia.

Topik Menarik