Segera Daftar, Fun Run Trail Bulu Riapu Siap Dilaksanakan

Segera Daftar, Fun Run Trail Bulu Riapu Siap Dilaksanakan

Olahraga | palu.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 14:40
share

PALU, iNewsPalu.id – Bagi para pecinta lari trail, bersiaplah untuk menguji adrenalin dan menikmati keindahan alam Kota Palu. Sportif Indonesia akan menggelar Fun Trail Run Bulu Riapu pada Minggu, 20 Oktober 2024 mendatang. 

Ajang lari lintas alam ini akan dilaksanakan di kawasan perbukitan Kawatuna dengan kategori jarak 10,28 Km. 

Peserta akan diajak menyusuri jalur yang menantang namun tetap aman, dengan titik start di Fami camping ground Kawatuna.

"Selain sebagai ajang olahraga, Fun Trail Run Bulu Riapu juga menjadi bentuk perayaan Hari Sumpah Pemuda. Kami sudah menyiapkan rute yang menarik dan aman bagi para peserta," ujar Wahyu Nugraha, Ketua Panitia sekaligus Founder Sportif Indonesia, Sabtu (12/10/2024). 

Peserta tidak hanya akan mendapatkan pengalaman berlari yang seru, tetapi juga dimanjakan dengan keindahan alam Kota Palu yang masih asri. Pemandangan perbukitan yang hijau dan udara segar akan menjadi teman setia sepanjang perjalanan.

Sebagai bentuk apresiasi, panitia juga telah menyiapkan berbagai doorprize menarik bagi para peserta. 

"Lewat event ini kami juga berharap muncul bibit-bibit atlet lari trail di Sulteng. Apalagi lari trail sudah masuk sebagai salah satu cabang olahraga prestasi," kata Wahyu chen. 

Tunggu apalagi, bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti acara ini, pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 11 hingga 18 Oktober 2024.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online maupun offline. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor panitia di 082348883403.

Topik Menarik