Komentar Menohok Fans Timnas Indonesia ke Timnas Bahrain: Banyak Uang tapi Tak Punya Kualitas!

Komentar Menohok Fans Timnas Indonesia ke Timnas Bahrain: Banyak Uang tapi Tak Punya Kualitas!

Olahraga | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 10:40
share

RIFFA, iNews.id- Viral suporter Indonesia memberikan komentar menohok saat diwawancarai media Bahrain. Fans tersebut menyebut Bahrain hanya menang uang.

Komentar itu dilontarkan usai Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga yang berlangsung di Stadion National Bahrain, Kamis (10/10/2024) penuh kontroversi.

Wasit yang memimpin laga Ahmed Al Kaf dinilai berat sebelah. Dia beberapa kali memberikan keputusan yang menguntungkan Bahrain.

Puncaknya, pada gol kedua Bahrain di laga itu. Gol penyeimbang itu dicetak saat waktu sudah 90+9, padahal perpanjangan waktu hanya 6 menit.

View this post on Instagram

A post shared by Novi (@ravanoviena)

Tentu hal ini mengundang reaksi suporter Timnas Indonesia yang ada di stadion. Salah satu fans Indonesia Bernama Novi mengungkapkan kekesalnya kepada wasit saat diwawancarai media Bahrain.

"Karena saat terakhir mereka mencetak gol seharusnya udh selesai. Kan dan ketika Bahrain cetak gol tidak memeriksa VAr tapi ketika Indonesia gol dicek VAR dan detail," ujar Novi dikutip Sabtu (12/10/2024).

Novi menilai permainan Indonesia jauh lebih bagus dari Bahrain. Sebab, Bahrain hanya menang uang saja.

"Bahrain punya banyak uang tapi tak punya kualitas. Harusnya bermain bagus, fair dan tak usah banyak drama. Dan wasit seperti melinudng sesuatu," tuturnya.

Usai videonya viral di media social. Novi mengunggah pesan menyentuh di Instagramnya avanoviena. Dia mengaku saat itu sangat sedih karena Indonesia gagal menang.

"Maaf kalau ada kata yang tidak disukai yang keluar dari mulut saya. tidak ada maksud kata-kata yang keluar dari subject sepak bola. Bahrain bermain dengan bagus tapi tertutup dengan beberapa kejadian yang kita semua sudah tahu pastinya," tulisnya.

"Rasanya ada di stadium dengan pressure dan kekecewaan itu sangat membuat saya sedih. Timnas kita sudah main dengan sangat baik, mari kita dukung dan berdoa semoga kita bisa 1-3 lah ya lawan China," lanjutnya.

Topik Menarik