Viral Video Santri di Aceh Disiram Air Cabai oleh Istri Pengasuh Pondok Pesantren, Korban Menangis

Viral Video Santri di Aceh Disiram Air Cabai oleh Istri Pengasuh Pondok Pesantren, Korban Menangis

Berita Utama | pemalang.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 05:20
share

ACEH BARAT, iNewsPemalang.id - Viral video seorang santri di Kabupaten Aceh Barat disiram air cabai oleh oknum ustazah yang diduga istri dari pengasuh pondok pesantren. Akibatnya, korban berinisial TM (13) menangis lantaran merasakan panas dan perih di sekujur tubuhnya hingga menceburkan diri ke bak kamar mandi.

Detik-Detik video viral seorang santri disiram air cabai oleh oknum istri pengasuh pondok pesantren itu pun beredar luas di media sosial.

Dikutip dari iNews Aceh, Kamis (3/10/2024), informasi diperoleh, bocah santri itu mendapat hukuman disiram air cabai oleh istri pengasuh pondok pesantren karena kedapatan merokok. 

Selain disiram air cabai, sebelumnya rambut korban juga digunduli oleh pelaku.

Korban yang tak tahan langsung pulang ke rumahnya meminta pertolongan pada keluarga karena seluruh tubuhnya mengalami kepanasan setelah disiram air cabai.

Dalam video amatir yang direkam keluarga korban, tampak TM sampai melompat menceburkan diri ke bak kamar mandi karena tidak tahan kepanasan.

Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, Iptu Fachm Suciandy mengatakan, pelaku berinisial NN (40) sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut.

 

“Terduga pelaku yang merupakan istri dari pimpinan pondok pesantren sudah kita amankan. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mendapat hukuman tersebut karena melakukan perbuatan yang melanggar peraturan,” kata Kasat Reskrim.

Tindakan kekerasan itu pun banyak menuai kecaman dari masyarakat luas. Pasalnya dunia pendidikan di pondok pesantren kembali tercoreng dan terlihat menjadi sangat mengerikan.

Topik Menarik