Danrem Nobar Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bersama Prajurit Korem Lilawangsa

Danrem Nobar Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bersama Prajurit Korem Lilawangsa

Olahraga | portalaceh.inews.id | Rabu, 16 Oktober 2024 - 15:50
share

LHOKSEUMAWE, iNewsPortalAceh.id- Korem 011/Lilawangsa mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Kualifikasi Piala Dunia 2026, di Lapangan Jenderal Sudirman Korem Lhokseumawe.

Dalam acara nobar tersebut dihadiri juga oleh Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran.

Danrem Ali Imran hadir dalam acara tersebut duduk di tengah antara para prajuritnya, demikian warga masyarakat sekitar hadir ikut nonton bersama di layar lebar.

Tampak Danrem  bersama para prajurit duduk santai sesekali bersorak ketika Timnas Indonesia mendapatkan peluang untuk mencetak gol ke gawang china.

Prajurit TNI Korem 011/Lilawangsa mempunyai cara masing-masing untuk memeriahkan mendukung Tim Garuda dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Timnas China. Diketahui pertandingan sengit Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, Selasa (15/10/2024) malam.

Timnas Indonesia tumbang dari lawannya Timnas China, Garuda kalah dengan skor 1-2 hingga babak Kedua berakhir.

Sebelumnya, Timnas Garuda Indonesia tertinggal di babak pertama dengan skor 0-2. China mencetak gol via Behram Abduwali di menit ke-23, dan di menit ke-44 oleh Yuning Zhang.

Sedangkan di babak Kedua Indonesia mengecil ketinggalan mencetak gol pada menit ke-86 oleh Thom Haye.

“Dengan hasil ini, kita semua rakyat Indonesia berharap Timnas Indonesia bisa masuk Piala Dunia 2026, Garuda masih ada peluang dan bertahan di posisi Kelima klasemen Kualifikasi ronde ketiga Grup F,” ungkap Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran.

 

Nobar yang diadakan Korem 011/Lilawangsa terlihat sederhana namun meriah, sebab lokasi digelar di Lapangan terbuka dan tersedia minuman kopi dan makanan, masyarakat pun bisa hadir nonton bersama.

Topik Menarik