Jawaban Arumi Bachsin jika Emil Dardak Ingin Poligami

Jawaban Arumi Bachsin jika Emil Dardak Ingin Poligami

Seleb | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 18:30
share

JAKARTA - Arumi Bachsin memiliki jawaban menohok ketika sang suami, Emil Dardak, ingin poligami. Sang aktris tak serta merta menolak ide tersebut. 

Namun Arumi menegaskan, dia memiliki pilihan sebagai perempuan. “Aku kan punya pilihan: mau jadi istri pertama atau mantan istri,” katanya seperti dikutip dari Pagi Pagi Ambyar, pada Sabtu (30/8/2024). 

Jawaban Arumi Bachsin jika Emil Dardak ingin poligami itu membuat sang suami hanya bisa terdiam sambil tersenyum lebar. Prinsip Arumi Bachsin tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. 

“Masya Allah, prinsip yang sangat bagus, jelas, dan simple. Jawaban tepat sebagai seorang istri,” kata akun YouTube @kasiamikasiami****. 

Akun @niniksri**** turut berkomentar, “Arumi Bachsin sangat sadar dengan valuenya yang di atas rata-rata. Keren banget dia. Terus bertumbuh dengan suaminya ya. Keren!”

Jawaban Arumi Bachsin jika Emil Dardak ingin poligami. (Foto: Instagram/@arumibachsin_94)

“Keren jawabannya! Sudah cantik, cerdas, santun, lembut pula! Mas Emil, dijaga tuh istrinya. Jangan disakiti!” kata @trihidayati*****. 

Arumi Bachsin menikah dengan Emil Dardak, pada 30 Agustus 2013, setelah ‘dijodohkan’ sang manajer. Meski terpaut usia 10 tahun, namun pasangan ini bisa tetap harmonis dan romantis. 

 

Tak jarang Arumi Bachsin dan Emil Dardak menampilkan kemesraan di depan kamera. Setelah 11 tahun menikah, Arumi dan Emil telah dikaruniai dua orang anak, Lakeisha Ariestia Dardak (10) dan Qeinan Mahsyir Putro (8). 

Jawaban Arumi Bachsin jika Emil Dardak ingin poligami. (Foto: Instagram/@arumibachsin_94)

Demikian Jawaban Arumi Bachsin jika Emil Dardak Ingin Poligami.*

Topik Menarik