Bahagianya Mulan Jameela Dilantik Jadi Anggota DPR RI Bareng Ahmad Dhani

Bahagianya Mulan Jameela Dilantik Jadi Anggota DPR RI Bareng Ahmad Dhani

Seleb | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 12:14
share

JAKARTA - Mulan Jameela resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 pada hari Selasa (1/10/2024). Pada momen istimewa ini, Mulan hadir bersama suaminya, Ahmad Dhani, yang juga dilantik sebagai anggota dewan.

Keduanya sudah tiba di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, untuk mengikuti prosesi pengambilan sumpah. Mulan terlihat gembira saat berada di area gedung bersama Ahmad Dhani.

Dalam video yang dibagikannya, ia tampak duduk bersebelahan dengan sang suami, dengan ekspresi ceria sambil bercanda memanggil Ahmad Dhani sebagai 'Pak Dewan'. Mulan bahkan sempat bersandar manja di bahu Ahmad Dhani.

Bahagianya Mulan Jameela Dilantik Jadi Anggota DPR RI Bareng Ahmad Dhani

Penampilan Mulan sangat anggun dalam balutan kebaya berwarna krem, sementara Ahmad Dhani tampil gagah dengan setelan jas hitam, dasi merah, dan peci yang senada.

Kedua pasangan ini mewakili Partai Gerindra di Senayan. Ahmad Dhani berhasil lolos sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur I dengan mengumpulkan 134.227 suara. Sementara Mulan mewakili daerah pemilihan Jawa Barat XI dengan perolehan 83.256 suara.

Sebelumnya, Mulan sudah menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi VII pada periode 2019-2024. Kali ini, pelantikan menjadi lebih istimewa baginya karena dilangsungkan bersama suami tercinta.

Selain Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, beberapa artis lainnya juga turut dilantik pada hari ini, termasuk Once Mekel, Verrell Bramasta, Denny Cagur, Pasha Ungu, dan Uya Kuya.

Topik Menarik