Andrew Andika Ditangkap Polisi, Ibunda Syok dan Langsung Sakit

Andrew Andika Ditangkap Polisi, Ibunda Syok dan Langsung Sakit

Seleb | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 17:01
share

JAKARTA - Andrew Andika ditangkap karena kasus narkoba jenis sabu. Kabar penangkapan ini pun sampai ke telinga ibunda.

Andre selaku supir pribadi mengungkapkan kondisi ibu Andrew Andika yang jatuh sakit usai mendengar kabar penangkapan putranya. 

“Shock lah, mamanya langsung sakit sekarang, memang sebelumnya sudah ada gejala darah tinggi, ditambah umur mamanya sudah 70 tahun,” ujar Andre dalam tayangan Starpro Indonesia.

Andrew Andika Ditangkap Polisi, Ibu Syok dan Langsung Sakit

Andre menjelaskan bahwa ibu dari Andrew Andika sekarang masih dirumah dan belum bisa menjenguk Andrew. Namun melalui supirnya tersebut, sang ibu turut mengirimkan minuman, makanan dan pakaian kepada putranya itu. 

“Dari mamanya ada kayak minuman kaleng, cemilan, pakaian” jelas Andre.

Andre mengungkapkan bahwa saat ini Andrew masih belum bisa dijenguk sehingga keluarganya masih belum bisa memberikan pesan kepada Andrew. 

“Mau pesan gimana? orang ketemu aja nggak, saya sudah kesini hari ini 3 kali tapi ga ketemu. Saya pengen ketemu, ya kan kangen juga,” tambah Andre.

Ditanya mengenai Andrew yang menggunakan narkoba, Andre mengaku sama sekali tidak tahu karena tugasnya hanya mengantar sebagai supir. “Wah sama sekali nggak tahu, saya ga ngerti masalahnya apa, saya cuma driver.”

Tertangkapnya Andrew Andika atas penyalahgunaan narkoba berjenis sabu pada tanggal 26 September lalu, membuat Andre kaget lantaran majikannya itu dinilai sebagai sosok yang baik.

“Ya kagetlah, baru pertama kali saya ketemu kaget sekali. Nggak jadi masalah sih,  aman-aman aja, baik-baik aja sih,” jelas Andre yang ditanya soal sosok Andrew.

 

Andre juga mengungkap bahwa selama ia bekerja dengan Andrew, majikannya itu tidak pernah pulang malam serta tak pernah membawa teman temannya ke rumah.

“Dia sesuai schedule, kalau selesai syuting pulang ya pulang,” jelasnya.

Topik Menarik