Andrew Andika Menyesal Pakai Sabu, Minta Maaf ke Tengku Dewi Putri dan Anaknya

Andrew Andika Menyesal Pakai Sabu, Minta Maaf ke Tengku Dewi Putri dan Anaknya

Seleb | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 14:08
share

JAKARTA - Andrew Andika menyampaikan permohonan maafnya usai diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu bersama lima temannya pada Kamis, 26 September 2024.

Pada konferensi pers di Polres Jakarta Barat, Andrew Andika diberi kesempatan menyampaikan permohonan maafnya.

Dia juga mengaku menyesali perbuatannya itu dan berjanji tak mengulanginya lagi.

Andrew Andika Menyesal Pakai Sabu, Minta Maaf ke Tengku Dewi Putri dan Anaknya

"Saya mau meminta maaf kepada keluarga saya, keluarga besar saya, saya mau minta maaf kepada istri (Tengku Dewi Putri-red) dan anak anak saya," ujar Andrew Andika di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (1/10/2024).

Aktor FTV itu mengenakan kaos hitam dengan masker warna senada. Sepanjang jumpa pers, Andrew juga menundukan kepala seolah merenungkan penangkapannya itu.

"Saya mau berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Barat khususnya Satresnarkoba karena sudah memberikan yang terbaik untuk saya,  sudah mengedukasi saya tentang narkotika," lanjutnya.

"Intinya semua jangan pakai narkoba," kata dia lagi.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chandra Mata Rohansyah sendiri menyebut keenam pelaku termasuk Andrew Andika dan satu selebgram diamankan saat hendak menggelar pesta sabu seusai menonton konser di Kawasan Jakarta Selatan.

Chandra menyebut penangkapan dilakukan di dua tempat pada Kamis 26 September 2024.

 

Pertama, polisi meringkus Andrew Andika dan di rumah tinggal Kawasan Bogor, Jawa Barat pada pukul 17.00 WIB. Dari penangkapan sang aktor, polisi pun meringkus lima lainnya menangkap di hotel Jakarta Selatan pada pukul 22.00 WIB.

"Mereka hendak melakukan pesta narkoba di hotel Kawasan Jakarta Selatan setelah menonton sebuah konser," kata Chandra Mata Rohansyah.

Topik Menarik