Berkonsep Film Bridgerton, IKAPESTA Wedding Expo Hadirkan Vendor Pernikahan Terbaik di Jateng

Berkonsep Film Bridgerton, IKAPESTA Wedding Expo Hadirkan Vendor Pernikahan Terbaik di Jateng

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 16:30
share

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Ikatan Pengusaha Jasa dan Pesta (IKAPESTA) Semarang akan menggelar annual wedding expo keduanya di tahun ini dengan mengusung tema A Walk to Remember.

Wedding expo terbesar di Kota Semarang ini akan berlangsung selama tiga hari pada tanggal 11-13 Oktober 2024 di New PRPP Convention Center Merbabu Ballroom Semarang. Sebanyak 101 vendor pesta dan pernikahan terbaik dan berpengalaman di Jawa Tengah bakal meramaikan IKAPESTA Wedding Expo 2024.

Selain itu ada 20 tenan kuliner pada area kafetaria, belasan bridal, tailor dan fashion designer ternama bakal mengisi fashion show dengan menghadirkan tren bridal dunia terkini yang memanjakan mata.

“IKAPESTA Wedding Expo kali ini mengambil tema "A walk to remember" dimana moment dua pengantin berjalan di wedding aisle selalu akan menjadi kenangan yang tidak dapat dilupakan,” jelas Denny Adhi Candra, Ketua Ikapesta 2024 dalam konferensi pers di Merbabu Ballroom PRPP, Jumat (4/10).

“IKAPESTA ingin membuat kenangan itu menjadi sesuatu yang lebih sempurna dengan menghadirkan vendor-vendor pernikahan terbaik di Jawa Tengah,” jelasnya.

Dalam konferensi pers juga dihadiri narasumber lainnya yakni Herry Trisna Hanjaya  dari Yani Cake sebagai Penasihat Ikapesta,  Pugiarto Harjanto, Galaxy decor sebagai Decorator) dan Paulus Budi Santoso dari Topeng The Event sebagai EO pelaksana.

 

“Mengadaptasi konsep dari series "Bridgerton", kami menghadirkan nuansa Kerajaan Inggris di abad ke-18 sehingga membawa pengunjung IKAPESTA Wedding Expo kepada pengalaman persiapan pernikahan yang menyenangkan,” jelasnya.

Dia mengambahkan, pada tahun ini IKAPESTA mengadakan dua kali wedding expo dan di Oktober ini merupakan wedding expo yang kedua di tahun 2024.

Menurutnya, IKAPESTA selalu berkomitmen untuk menghadirkan konsep yang baru, fresh dan unique dalam setiap pamerannya dan pastinya menghadirkan pertunjukkan dan promo terbaik dalam setiap pameran yang tidak akan sama dengan pameran-pameran sebelumnya.

IKAPESTA Wedding Expo juga diramaikan dengan banyak promo baik dari IKAPESTA, vendor peserta, Bank BCA maupun tenant Kafetaria. 

“Dari IKAPESTA, kami menyediakan souvenir bagi setiap pengunjung dan setiap transaksi yang dilakukan saat pameran mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah harian logam mulia sebesar 5 gram per hari dan Grand Prize 10 gram yang akan diundi di hari Minggu (13/10),” ujar Denny.
 

Topik Menarik