Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kick-off 19.00 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kick-off 19.00 WIB

Olahraga | semarang.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 17:20
share

QINGDAO. iNewsSemarang.id – Link live streaming Timnas Indonesia vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini dapat di klik pada artikel ini. Duel kedua tim dimainkan di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Laga krusial bagi Timnas Indonesia dan China itu merupakan matchday keempat Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Disebut penting karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdananya di kualifikasi tersebut.

Pasalnya, baik Timnas Indonesia dan China kompak belum pernah menang. Sehingga tidak heran jika kedua tim kini menghuni dua peringkat terbawah di Grup C yang juga dihuni oleh Jepang, Australia, Arab Saudi, dan Bahrain.

Timnas Indonesia kondisinya lebih baik karena meski belum pernah menang, mereka pun juga tak terkalahkan. Ya, Garuda mengakhiri tiga laga Grup C sebelumnya dengan hasil imbang saat melawan Arab Saudi, Australia, dan Bahrain.

Dengan tiga poin yang dimiliki, Timnas Indonesia menempati posisi kelima. Sedangkan China justru selalu kalah di tiga laga sebelumnya, jadi tidak mengagetkan jika Team Dragons –julukan Timnas China– menempati dasar klasemen Grup C.

 

Karena sama-sama belum pernah menang, maka baik Timnas Indonesia dan China diprediksi akan tampil maksimal. China pun sedikit diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

Jadi, Timnas Indonesia harus berjuang keras jika ingin merebut tiga poin dari markas China tersebut. Kaba baiknya, Timnas Indonesia tengah on fire, sehingga diharapkan Garuda bisa menang dan kembali membuka kans lolos ke Piala Dunia 2026 semakin lebar lagi.

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini:

Link Live Streaming RCTI+
https://www.rctiplus.com/videoplus/livetv?channel=113

Topik Menarik