Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya di Liga 1 Sore Ini, Kick-off 15.30 WIB

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya di Liga 1 Sore Ini, Kick-off 15.30 WIB

Olahraga | semarang.inews.id | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 14:20
share

BANDUNG, iNewsSemarang.id – Link live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-2025 ada pada akhir artikel ini. Duel klasik kedua tim akan dihelat di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/10/2024) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku pasrah laga tersebut digelar tanpa penonton. Ia malah terheran-heran dengan sikap penonton yang akhirnya membuat Maung Bandung dihukum Komite Disiplin PSSI.

“Ini harus ditanyakan pada orang-orang yang berlarian di lapangan karena mereka kami tidak bisa menggelar laga dengan stadion yang penuh,” keluh pria asal Kroasia itu.

Hodak yakin jika sanksi itu tak dialami Persib maka laga melawan Persebaya akan membuat Stadion si Jalak Harupat dipenuhi penonton. Hal tersebut tentu akan menambah tekanan buat tim tamu.

“Tapi sayangnya (Jumat) akan kosong. Ada banyak orang tidak paham, ketika datang ke stadion penuh, seperti jika datang ke Bandung, bagi pemain Persib akan mendapat energi ekstra,” katanya.

Bek kiri Ardi Idrus memastikan skuat Persebaya Surabaya dalam kondisi terbaik jelang melawan Persib Bandung. Dia tak gentar melawan klub yang membesarkan namanya itu.

 

"Sekarang kita persiapan cukup bagus untuk menghadapi Persib. Jadi saya rasa kita sudah siap untuk pertandingan," kata Ardi Idrus dikutip dari laman PT LIB.

Tim berjuluk Bajul Ijo saat ini memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25 dengan 17 poin. Sementara tuan rumah Persib bertengger di posisi kelima, tertinggal empat angka.

Namun demikian, Ardi Idrus menilai mantan klubnya itu tetap menjadi salah satu tim yang difavoritkan merengkuh gelar. Pemain berusia 31 tahun itu mengaku tahu bagaimana menangani tim asuhan Bojan Hodak tersebut.

"Saya rasa sekarang Persib cukup bagus, tim kuat di Liga Indonesia. Jadi saya sekarang di Persebaya kita cuma fokus untuk tim. Dan nanti adalah pertandingan yang cukup bagus, mudah-mudahan (memberi) hasil positif buat Persebaya," ujarnya.

Berikut link live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya:

https://www.vidio.com/live/17624-bri-liga-1?schedule_id=3798509

Topik Menarik