Maesyal Rasyid Siap Buka Lapangan Kerja Seluas-luasnya, Tanpa Praktik Sogok Menyogok

Maesyal Rasyid Siap Buka Lapangan Kerja Seluas-luasnya, Tanpa Praktik Sogok Menyogok

Terkini | serpong.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:10
share

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Calon Bupati (Cabup) Tangerang Maesyal Rasyid dan Calon Gubernur (Cagub) Banten, Andra Soni, kampanye bareng di Lapangan Bola Bendung, Desa Sumur Bendung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Dengan nada lantang, Maesyal Rasyid berjanji akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi masyarakat dan meniadakan praktik sogok-menyogok dalam pencarian pekerjaan.

“Kami akan meminta para pengusaha untuk memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan pekerjaan, dan tidak ada lagi sogok-menyogok,” tegas Maesyal dalam orasinya, Rabu (9/10/2024).

Program Kesehatan

Adapun Cagub Banten Andra Soni memaparkan program-program unggulannya, yang mencakup sekolah gratis, peningkatan pelayanan kesehatan, dana desa, lapangan pekerjaan, pupuk petani, dan banyak lagi.

 

Kampanye yang diramaikan dengan Senam Gemoy dihadiri ribuan warga Kabupaten Tangerang. Selain itu, sejumlah artis mulai dari Charly Vanhouten, Azis Gagap, Inara Rusli, komika Marshel Widianto, Citra Kirana, serta YouTuber Ria Ricis.

Dari atas panggung, Ketua Tim Pemenangan Andra-Dimyati, Raffi Ahmad, mengajak masyarakat Banten, khususnya di Kabupaten Tangerang, untuk memberikan dukungan kepada pasangan Andra-Dimyati dan Maesyal-Intan.  (*)

 

 

Topik Menarik