Federal Oil Kembali Pertahankan Penghargaan Prestisius dari Superbrands Award 2024

Federal Oil Kembali Pertahankan Penghargaan Prestisius dari Superbrands Award 2024

Otomotif | serpong.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 16:00
share

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah lebih dari tiga dekade berpengalaman bikin motor pengendara pasti makin nyaman, kembali berhasil mempertahankan sentimen dan raihan positif terhadap produk-produk yang dipasarkan dengan memperoleh salah satu penghargaan bergengsi dan prestisius, yaitu Superbrands Award 2024. 

Ini merupakan pembuktian bagi Federal Oil sebagai pelumas kendaraan roda dua dengan brand image yang kuat di Indonesia, setelah berhasil meraih dan mempertahankan kembali selama hampir 1 dekade terakhir.

Ajeng Saraswati Putri selaku Marketing Manager PT EMLI setelah menerima penghargaan mengatakan dengan diraihnya kembali Superbrands Award 2024 ini menandakan hampir 1 dekade dapat mempertahankan penghargaan prestisius ini dan membuktikan merek serta produk Federal Oil yang sudah 36 tahun eksis di pasar pelumas Indonesia bisa diterima oleh masyarakat. 

"Tentunya ini merupakan ajang pembuktian bagi Federal Oil yang didukung oleh mitra strategis kami, yaitu distributor dan bengkel rekanan Federal Oil Center sebagai bentuk komitmen untuk terus konsisten menghadirkan kenyamanan bagi para pengendara motor di tanah air guna mendukung kegiataan sehari-hari dalam bekerja dan beraktivitas.”

Penyerahan penghargaan ini diterima langsung oleh perwakilan PT EMLI yang hadir pada Jumat, 27 September 2024 bertempat di The Ritz Carlton Jakarta Hotel kepada merek-merek maupun korporasi terbaik di Indonesia dengan mengkaji berdasarkan lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar. 

 

Superbrands Award menggandeng lembaga riset independen yaitu The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei pada pelanggan, dan riset ini dilakukan di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan berbagai kota lainnya.

“Berbagai inovasi yang dihadirkan Federal Oil pada tahun ini dan sejalan dengan kampanye pasti makin nyaman yaitu menghadirkan program Nyaman Berhadiah 2024 bagi konsumen produk Federal Matic dengan memberikan peluang menang yang besar setiap bulannya. Program yang diperuntukkan bagi pengguna motor matic ini digelar sejak bulan Juli hingga akhir bulan Desember 2024.”

Produk Federal Matic yang terpercaya pasti bikin motor matic makin nyaman dan makin dingin. 

Serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. 

Serta ikuti juga program Nyaman Berhadiah 2024 dengan total ribuan hadiah menarik seperti motor Honda PCX 160cc, motor Yamaha XMAX 250cc, iPhone 15, logam mulia hingga elektronik voucher yang diundi 2 kali setiap bulannya.

Topik Menarik