Penanggungan Punya Villa Baru! Sajikan Nuansa Ubud dengan Harga Terjangkau

Penanggungan Punya Villa Baru! Sajikan Nuansa Ubud dengan Harga Terjangkau

Ekonomi | sidoarjo.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 23:10
share

MOJOKERTO, iNewsSidoarjo.id– Trawas, sebuah kecamatan di Mojokerto, tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya yang mirip Ubud, Bali, tetapi juga dengan keramah tamahan penduduk lokal yang antusias menyambut perubahan. Hal ini terbukti dengan penobatan Desa Ketapanrame sebagai Desa Wisata Terbaik tahun 2023, dalam Program Anugerah Desa Wisata Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Di daerah Kemendung, Penanggungan, telah dibuka Asmaraloka Villa & Resto, yang menawarkan pengalaman unik dengan desain bernuansa kayu yang kental. “Villa ini dilengkapi dengan wahana permainan dan kereta kelinci yang dapat dinikmati pengunjung dengan tiket hanya Rp 15.000 untuk dua kali putaran,” Fandi Aditya,Owner Representative Asmaraloka Villa & Resto. Kamis, (24/10/2024).

Soft opening Asmaraloka Villa & Resto sendiri dilaksanakan Rabu, (23/10) dan dihadiri oleh perangkat desa, termasuk Lurah dan Camat, serta Bapak Gagah Wibowo, pemilik villa. Villa ini menawarkan enam cabin dengan dua tipe, yaitu Standard Cabin dan Premier Cabin, dengan harga mulai Rp750.000 per malam.

Setiap cabin dilengkapi fasilitas modern, termasuk televisi, perlengkapan pembuat teh dan kopi, serta balkon yang menghadap langsung ke Gunung Penanggungan, khususnya di tipe Premier Cabin. Pengunjung juga dapat menikmati area barbecue dengan berbagai paket harga yang ditawarkan saat check-in.

“Dengan hadirnya Asmaraloka, kami ingin masyarakat luas dapat menikmati keindahan Gunung Penanggungan tanpa harus jauh-jauh ke Bali. Ini adalah tempat yang ideal bagi keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas sambil menikmati menu makanan dan minuman yang terjangkau, mulai dari Rp15.000 hingga Rp65.000,” tandas Fandi.

Topik Menarik