Ditugaskan Gerindra Jadi Ketua MPR, Ahmad Muzani: Tunggu, Semua Sedang Berproses

Ditugaskan Gerindra Jadi Ketua MPR, Ahmad Muzani: Tunggu, Semua Sedang Berproses

Nasional | sindonews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 14:49
share

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani tak mau menanggapi lebih jauh soal kabar dirinya diusulkan fraksinya menjadi Ketua MPR periode 2024-2029. Muzani mengatakan, semua sedang berproses.

"Tunggu, semua sedang berproses. Sehingga semuanya berjalan sesuai dengan mekanisme yang berjalan," kata Muzani di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2024).

Muzani menyampaikan bahwa siang ini MPR akan menggelar rapat konsultasi terlebih dahulu sebelum menggelar rapat paripurna dengan agenda penetapan pimpinan MPR yang dijadwalkan akan digelar malam nanti.

Baca juga: Ahmad Muzani Ditugaskan Gerindra Jadi Ketua MPR Periode 2024-2029

Dia menuturkan, dalam rapat konsultasi tersebut akan diketahui siapa saja nama-nama calon pimpinan MPR yang diusulkan masing-masing fraksi. Sehingga, Muzani mengaku tak ingin berbicara soal isu calon Ketua MPR sebelum ada keputusan resmi fraksi.

"Saya tidak mau ngiki mongso, tidak mau buru-buru siapa yang diusulkan fraksi-fralsi untuk menjadi pimpinan, termasuk ketua MPR. Tunggu karena semua proses sedang berjalan untuk memimpin lembaga yang terhormat nanti," pungkasnya.

Topik Menarik