Dina Masyusin Perindo Sosialisasi Visi Misi Ridwan Kamil-Suswono di Duri Kosambi

Dina Masyusin Perindo Sosialisasi Visi Misi Ridwan Kamil-Suswono di Duri Kosambi

Terkini | sindonews | Senin, 21 Oktober 2024 - 07:09
share

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Dina Masyusin menggelar tasyakuran dan sosialisasi visi misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (20/10/2024). Warga sekitar memadati lokasi acara.

Acara tasyakuran dari Sekretaris DPW Partai Perindo Jakarta itu dilangsungkan di Kampung Duri RT03/RW05, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (20/10/2024) malam. Dalam acara tersebut, Dina sesekali melontarkan candaan yang membuat warga sekitar tertawa saat mendengarnya.

Tak hanya itu, mereka semua juga telrihat mendengarkan dengan seksama apa yang diucapkan oleh Dina. Lontaran pertanyaan dan candaan yang dilempar oleh Dina mendapatkan reaksi yang baik dari para hadirin. Tak jarang para warga tertawa lepas mendengar candaan dari anggota legislatif itu.

Baca juga: Anggota DPRD Jakarta dari Perindo Dukung Rencana RIDO Rapikan Bantaran Rel Kereta

"Kata Pak RW tak kenal maka tak sayang, untuk itu hari ini kedatangan pertama saya dan kalau melihat senyum bahagia bapak ibu di sini, tau gitu saya ke sini terus," kata Dina yang kemudian diikuti gelak tawa dari warga.

Selain tasyakuran, Dina juga turut melakukan sosialisasi visi misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) kepada para masyarakat. "Mudah-mudahan bapak ibu yang hadir sehat semua dan rezekinya lancar," ucap Dina

"Amiiin," jawab warga secara bersamaan.

Setelah berakhirnya acara, Dina berfoto bersama dengan para warga yang mengenakan kaus bertuliskan R1DO. Tak lupa juga pose satu jari ditunjukkan oleh Dina dan juga para warga yang hadir.

Topik Menarik