Nekat Jadi Detektif Dadakan! Givina Pecahkan Misteri Kematian sang Kakak

Nekat Jadi Detektif Dadakan! Givina Pecahkan Misteri Kematian sang Kakak

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:20
share

Pekan ini, Vision+ akan merilis Originals Series terbaru, Second Account, yang bisa penonton nikmati secara GRATIS di sini mulai 24 Oktober 2024. Buat kamu pecinta thriller, jangan sampai ketinggalan, karena Second Account akan membawa ketegangan penuh misteri yang menantang untuk dipecahkan!

Series Second Account sendiri menceritakan Dewi (Naura Hakim) yang ditemukan meninggal karena bunuh diri. Rini (Givina), adik Dewi, tampak tidak yakin dengan alasan meninggal kakaknya. Akhirnya, ia memutuskan untuk memecahkan misteri ini seorang diri.

Bermodalkan keyakinan dan rasa penasaran, Rini melaju sendiri ke TKP yang merupakan apartemen milik Dewi, yang menyimpan segala rahasia dan kehidupan rahasianya sekaligus menjadi tempat Dewi mengakhiri hidup nya.

Baca Juga: Jadi Produser sekaligus Ambil Peran, Ruth Marini Tampil di Series Second Account Vision+

Tekad tak akan mundur dari pencarian dan menguak misteri dibalik kematian kakaknya, Rini terjebak semakin dalam dengan kehidupan sang kakak yang penuh teka-teki. Mulai dari sisi kelam Dewi yang dipenuhi kehidupan erotis serta keterlibatan sang kakak dengan sebuah sekte yang berbahaya dan mengancam nyawa.

Dapatkah Rini memecahkan misteri kematian sang kakak, Dewi? Saksikan Original Series Second Account yang segera tayang pada 24 Oktober 2024 di Vision+ GRATIS dengan klik di sini. Pecahkan misteri ini dengan berlangganan mulai dari Rp20.000,-.

Download aplikasi Vision+ sekarang di App Store dan Play Store, tunggu apalagi? Langganan paket sesuai kebutuhanmu sekarang dan nikmati konten Vision+ lainnya!

Baca Juga: Sambut Halloween, Givina Bintangi Series Thriller Vision+ Second Account

Topik Menarik