Siap Tempur di Laga Perdana! Akses Link Streaming Indonesia vs Kuwait di Sini

Siap Tempur di Laga Perdana! Akses Link Streaming Indonesia vs Kuwait di Sini

Olahraga | sindonews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:03
share

Garuda muda yang tergabung di Grup G, akan memulai laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-17 pada 23 Oktober 2024. Dalam laga pembuka ini Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kuwait, di Stadion Mishref yang dapat kamu saksikan dengan klik di sini, di channel SportStars 2 pukul 20.30 WIB.

Laga pembuka ini terasa krusial, pasalnya Lebanon yang saat ini sedang dilanda perang memutuskan untuk mundur dari Kualifikasi Piala Asia U-17. Hal ini tentu berdampak kepada keputusan AFC untuk penghitungan poin.

Tim asuhan coach Nova wajib untuk meraih kemenangan dua kali untuk dapat menjaga asa menuju Piala Asia U-17 2025. Tidak ingin meremehkan lawan Garuda Muda terus berlatih dan menyiapkan penampilan dan performa terbaik mereka untuk melawan Kuwait.

Baca Juga: Head to Head Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait U-17: Garuda Asia Siap Terbang Tinggi di Kandang Singa!

Walau harus bertandang ke tuan rumah, atmosfer akan sangat berbeda dan menantang. Namun, coach Nova yang telah berbekal pengalaman dalam menghadapi tim-tim dari kawasan Timur Tengah cukup tenang. Strategi yang diterapkan dan kepercayaan diri para pemain terus ditanam guna mengharapkan hasil positif di laga kali ini.

Jadwal Timnas Indonesia U-17 Kualifikasi Piala Asia U-17 2025:

Rabu, 23 Oktober 2024 : Indonesia vs KuwaitJumat, 25 Oktober 2024 : Kepulauan Mariana Utara vs IndonesiaMinggu, 27 Oktober 2024 : Australia vs Indonesia

Saksikan laga krusial ini, berikan dukungan penuh untuk skuad Garuda Muda lewat layar kacamu! Streaming Indonesia vs Kuwait hanya di Vision+, kamu juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya. Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#visionplus #AFCU17AsianQualifiers #KualifikasiPialaAsia

Topik Menarik