Paslon RK-Suswono Berencana Bangun Disneyland di Kepulauan Seribu

Paslon RK-Suswono Berencana Bangun Disneyland di Kepulauan Seribu

Terkini | sindonews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:50
share

Pasangan Cagub-Cawagub Nomor Urut 1, Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) bakal membuat destinasi wisata seperti Disneyland di Kepulauan Seribu. Program itu bakal membuat Singapura ketar-ketir.

"Menata Pulau Seribu, jadi Pulau Seribu mungkin nanti ada Disneyland dan sebagainya itu akan wilayah-wilayah yang mungkin akan menarik. Nah ini, Singapura Singapura ini ketar-ketir," ucap Suswono dalam acara sosialisasi visi misi Cagub - Cawagub DKJ 2024, di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2024).

Suswono menyebut, program pasangan nomor urut 1 ini dikhawatirkan Singapura karena akan menurunkan jumlah wisatawan ke negara tersebut. Sebab wisatawan akan lebih tertarik mengunjungi Kepulangan Seribu.

Baca juga: Cagub Ridwan Kamil Komitmen Jadikan Glodok sebagai Destinasi Wisata

"Ya ini kalau nanti Pak Ridwan benar-benar jadi mimpin Jakarta, jangan-jangan nanti wisatawan Jakarta enggak pada ke Singapura sudah ada kekhawatiran itu," sambungnya.

Maka dari itu, dia menyebut dengan program tersebut, bisa menjadikan Jakarta sebagai dengan destinasi wisata yang dikenal dunia. "Mari kita wujudkan," tuturnya.

Topik Menarik