MNC Land dan MNC Peduli Kolaborasi dengan Hanny & Friends Gelar CSR Lewat Pound Fit

MNC Land dan MNC Peduli Kolaborasi dengan Hanny & Friends Gelar CSR Lewat Pound Fit

Terkini | sindonews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 17:33
share

Hanny & Friends dan MNC Land (KPIG) sukses menggelar kegiatan Healthy & Charity dengan memberikan donasi melalui MNC Peduli untuk Indonesia di Gedung Wanita Patra Pertamina Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2024).

GM Human Resources MNC Land Linda Hardjono mengatakan, Hanny & Friends berkontribusi melalui dana dari peserta yang registrasi sebesar Rp100 ribu dan sebagian untuk diberikan ke yang membutuhkan lewat MNC Peduli.

"Jadi donasi ini akan dikumpulkan dan dihimpun melalui MNC Peduli," kata Linda saat ditemui di Gedung Wanita Patra Pertamina Simprug, Jakarta, Minggu (27/10/2024).

Baca Juga:Ikuti Arahan HT, MNC Land Ubah Model Bisnis Jadi Build and Sell

Kegiatan acara sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilakukan dengan Hanny & Friends sebagai rasa bersyukur atas dua tahun kiprahnya dalam aktivitas Pound Fit, yang saat ini sedang digandrungi masyarakat.

"Semoga donasi ini bisa digunakan dengan baik, tepat waktu dimana donasi ini juga merupakan salah satu bentuk CSR MNC Land," ungkap Linda.

Olahraga Pound Fit Hanny & Friends dan MNC Land ini dilakukan penuh semangat selama satu jam dan diikuti oleh sekitar 470 peserta yang berasal dari kawasan Jakarta.

"Jadi melalui kegiatan olahraga Pound Fit ini yang juga memberikan donasi diharapkan kita bisa bekerja sama kedepannya lebih baik lagi dan bisa berkontribusi lebih banyak lagi," jelas Linda.

Baca Juga:Anaknya Jalani Operasi Bibir Sumbing Gratis, Orang Tua: Terima Kasih MNC Peduli

Sebelumnya, MNC Land sudah beberapa kali melakukan CSR dengan Hanny & Friends untuk melakukan donasi melalui MNC Peduli, salah satunya di MNC Center, area KEK MNC Lido City dan area GBK Senayan.

Topik Menarik