Maju Pilkada Sleman, Harda Kiswaya-Danang Maharsa Silaturahmi ke Muhammadiyah DIY

Maju Pilkada Sleman, Harda Kiswaya-Danang Maharsa Silaturahmi ke Muhammadiyah DIY

Terkini | sleman.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 21:10
share

YOGYAKARTA, iNewssleman.id - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sleman nomor urut 2 Harda Kiswaya-Danang Maharsa bersilaturahmi dengan jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY, Selasa (1/10/2024). Muhammadiyah tidak akan terlibat politik praktis, namun akan mendukung warganya yang maju dalam pilkada. 

Tim Harda-Danang ini diterima pengurus PDM DIY di kantornya di Jalan Gedongkuning 130 B, Kotagede, Yogyakarta. Selain pengurus PWM, ikut menerima jajaran Pimpinan Wilayah Aisyiyah dan berapa ortom yang lain. 

Sekretaris PWM DIY, Arif Jamali Muis mengatakan, Muhammadiyah bukan partai politik. Persyarikaan ini memiliki basis massa yang cukup besar di lima kabupaten di DIY.

“Pak Harda adalah bagian dari warga persyarikatan Muhammadiyah. Muhammadiyah memang bukan partai politik, namun jika ada warganya yang maju dalam kontestasi, tentu kami persilakan,” ujar Sekretaris PW Muhammadiyah DIY, Arif Jamali Muis.

Arif mengingatkan kepada pasangan ini jika nanti mendapat amanah untuk memimpin Sleman agar mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Harapannya Sleman ke depan akana semakin maju. 

“Niatkan ini sebagai bagian dari ibadah, sehingga layanilah masyarakat dengan sebaik mungkin,” ucap Arif.

 

Harda Kiswaya dan Danang Maharsa mengucapkan terima kasih atas kesempatan audiensi yang diberikan. Mereka butuh saran dan masukan dan aspirasi agar kebijakan nantinya sesuai dengan kebutuhan di masyarakat. 

“Kami sangat membutuhkan masukan dari berbagai pihak. Terima kasih kepada PW Muhammadiyah DIY, kami berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati jika diberi amanah,” kata Harda Kiswaya.

Topik Menarik