Jamu Nusantara United, Persikas Subang Optimis Raih Poin Penuh dalam Lanjutan Liga 2 Pegadaian

Jamu Nusantara United, Persikas Subang Optimis Raih Poin Penuh dalam Lanjutan Liga 2 Pegadaian

Olahraga | subang.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 17:10
share

SUBANG, iNews.id - Persikas Subang siap menghadapi Nusantara United dalam laga kandang lanjutan Pegadaian Liga 2. Hal ini disampaikan oleh Pelatih Kepala Persikas, Mial Armand, dalam konferensi pers pra-pertandingan, Selasa (1/10/2024).

Mial Armand optimis timnya dapat tampil maksimal dan meraih kemenangan di hadapan pendukung sendiri. Ia menjelaskan bahwa dalam sesi latihan intensif sebelumnya, para pemain menunjukkan determinasi dan kerja sama tim yang solid.

Ia juga menambahkan bahwa skema serangan balik dan penyelesaian akhir telah dimatangkan untuk pertandingan esok yang diharapkan memuaskan.

“Persiapan laga melawan Nusantara United tidak ada yang terlalu khusus, tetapi tim telah kita siapkan secara efisien untuk bagaimana cara menghadapi serangan balik. Karena tim Nusantara bermain 3-4-3, jadi kami sudah siapkan bek khusus untuk memblok serangan balik lawan," jelasnya.

Mial menegaskan bahwa target timnya adalah meraih 3 poin penuh. "Tetapi kami besok wajib menang untuk menyembuhkan luka yang ada di hati masyarakat dan para suporter," ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. "Di sini kami wajib menang, karena untuk memperbaiki posisi kita dalam klasemen sementara yang ada saat ini," lanjutnya.

 

Sementara itu, Pelatih Kepala Nusantara United, Salahuddin, menyatakan bahwa timnya telah siap menghadapi Persikas.

"Kita membawa 23 pemain, artinya kita sudah siap baik fisik maupun taktik yang telah dipersiapkan di Boyolali kemarin," ungkapnya.

Salahuddin berharap persiapan yang telah dilakukan timnya dapat diimplementasikan dengan baik dalam pertandingan sehingga meraih hasil maksimal.

"Semoga apa yang kita latih kemarin bisa berjalan baik di sini dan dapat mendapatkan hasil yang kita harapkan," tuturnya.

Saat ditanya mengenai Persikas, Salahuddin mengakui bahwa Singa Subang adalah tim yang kuat, terutama setelah mereka berhasil menahan imbang Bhayangkara Presisi FC di laga kandang sebelumnya.

"Yang kita tahu tidak ada tim yang lemah, semua tim berat. Apalagi kami apresiasi juga dengan (Persikas) Subang dapat menahan imbang dengan banyak bintangnya. Berarti kita harus waspada dan hati-hati," ujarnya.

 

Salahuddin bertekad untuk mempertahankan tren positif Nusantara United setelah kemenangan 2-1 atas Adhyaksa Farmel FC di pertandingan sebelumnya.

"Setiap tim pasti ingin menang dan meraih 3 poin. Kita juga ingin meneruskan tren positif setelah menang di partai kemarin dan bertekad dapat tembus ke papan atas," ucapnya.

Pemain Nusantara United, Adam, juga menyatakan bahwa timnya siap memberikan yang terbaik dan berusaha membawa pulang 3 poin dari Subang.

"Persiapan kami sudah siap untuk menghadapi laga tandang ini, semoga tampil maksimal dan meraih 3 poin di Subang," ungkapnya.

Pertandingan ini akan digelar pada Rabu, 2 Oktober 2024, pukul 15.00 WIB di Stadion Persikas.

Topik Menarik