Jangan Lewatkan, Debat Perdana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Malam ini di iNews TV

Jangan Lewatkan, Debat Perdana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Malam ini di iNews TV

Terkini | sumba.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 10:30
share

KUPANG, iNewsSumba.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi NTT, Rabu (23/10/2024) pukul 19.30 – 22.00 WITA nanti akan menyiarkan secara live debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT. Debat itu akan disiarkan oleh iNews TV secara nasional.

Debat perdana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT itu akan akan dilaksanakan oleh KPU di salah satu Hotel di Jalan Timor Raya, Kota Kupang. Debat ini akan mengusung tema sentral yakni Transformasi dan Inovasi Pelayanan Publik Bagi Percepatan Penyelesaian Persoalan Daerah di Nusa Tenggara Timur.

Ketiga Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT itu yakni Melki Lakalena-Jhoni Asadoma, Simon Petrus Kamlasi-Andreas Garu dan Ansy Lema-Jeni Natalia. Debat ini akan dipandu oleh moderator Cikal Multazam dan Nadya Valerie.

Ketua Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia, KPU NTT, Baharudin Hamzah sebelumnya pada wartawan mengatakan, Debat terbuka paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dijadwalkan 3 kali. Hal itu sesuai Keputusan KPU Provinsi No 169. Usai Debat perdana malam nanti, debat berikutnya akan dilaksanakan pada 6 November dan 20 November 2024 mendatang.

Debat ini juga bisa disaksikan secra live melalui kanal Youtube Official iNews dan sejumlah platform media sosial iNews lainnya.

 

Topik Menarik