Keren, Perusahaan Asli Indonesia MSJA Masuk 40 Perusahaan Terbaik Dunia

Keren, Perusahaan Asli Indonesia MSJA Masuk 40 Perusahaan Terbaik Dunia

Ekonomi | surabaya.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:50
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Keren, perusahaan asli Indonesia PT Multi Spunindo Jaya (MSJA) masuk dalam  urutan 40 perusahaan terbaik di dunia. Produsen bahan nonwoven ini dinobatkan sebagai perusahaan terbaik versi The Nonwovens Industry Magazine pada September 2024

Marketing Manager PT MSJA Oko Setiaboedi menegaskan, bahwa pihaknya akan terus berinovasi memberikan kontribusi positif untuk pelanggan nonwoven di dalam negeri maupun mancanegara melalui teknologi yang dimilikinya.

"Keberhasilan ini kami dapatkan dari kegigihan dan komitmen kami dari seluruh departemen perusahaan yang saling berhubungan untuk menjadikan perusahaan kami memimpin industri nonwoven," terangnya melalui keterangan tertulis, Kamis (24/10/2024).

Dengan menjunjung tinggi tata nilai perusahaan, Oko Setiaboedi menekankan MSJA akan terus memperhatikan kebutuhan pelanggannya. Perusahaan ini juga siap memberikan solusi terkait permasalahan nonwoven dengan meningkatkan kualitas karyawannya melalui MSJA Academy.

"Kami memiliki nilai perusahaan yang selalu kami tanamkan kepada seluruh karyawan kami. Sehingga mereka memiliki pemahaman yang tepat terkait visi, misi dan corporate value perusahaan untuk menjaga agar tata nilai perusahaan yang kami tanamkan dapat berkelanjutan," tegasnya.

Oko bilang, MSJA akan terus berinovasi dengan membuat produk jadi. Hal untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan nonwoven.

"Kami yakin permintaan nonwoven dari semua pasar baik domestik maupun internasional akan terus meningkat," ungkapnya.

Tak hanya fokus pada inovasi produk, MSJA juga memperhatikan pelestarian lingkungan untuk mendukung pemerintah Indonesia mengatasi perubahan cuaca ekstrem dan mencapai nol emisi karbon di tahun 2060, dengan melakukan pemasangan panel surya skala industri sebagai pembangkit listrik.

"Sejak April 2023 lalu hingga Agustus 2024, MSJA telah merealisasikan pengurangan emisi karbon sebesar kurang lebih 2,9 juta ton. Tentunya harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya agar kami dapat melanjutkan pembaharuan investasi, mesin-mesin produksi di beberapa tahun ke depan," terangnya.

Oko pun berharap kestablian politik internasional tetap terjaga agar perekonomian dunia tetap kondusif agar nilai investasi khususnya industri nonwoven dapat ditingkatkan untuk memenuhi pasar domestik maupun mancanegara.

Topik Menarik