Las Vegas Mobile Store Bagi-bagi Motor dan Sepeda Listrik, Cek Syarat dan Ketentuannya!

Las Vegas Mobile Store Bagi-bagi Motor dan Sepeda Listrik, Cek Syarat dan Ketentuannya!

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 09:20
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tahun ini, Las Vegas Mobile Store merayakan anniversary ke-15 tahun dengan tema “Makin Ngegas, Makin Berkelas".  Perayaan dimulai dari tanggal 9 September – 9 Desember 2024 secara online. 

Puncaknya, toko yang menjual produk hape dan aksesoris hape ini menggelar undian berhadiah utama sepeda motor dan sepeda listrik. 

Head of Las Vegas Mobile Store, Herry Ramba, mengatakan untuk anniversary kali ini pihaknya memiliki tiga program spesial yang menghadirkan Cece Elvi. 

"Cece Elvi adalah karakter baru yang terkenal dengan kecentilannya, suka marah-marahnya, keponya, dan lucunya. Las Vegas juga akan berkolaborasi dengan beberapa influencer di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo," terangnya.

Untuk tiga program spesial Las Vegas, pertama berupa Gadget Vegas Vaganza 2024 beli hape, dapet motor

Dalam program ini, kata Herry, Las Vegas menghadirkan lebih dari 150+ hadiah untuk customer.  Dengan membeli hape nominal Rp1 juta customer mendapat satu kupon untuk ikut undian dan berlaku kelipatan. 

"Dengan mengumpulkan kupon yang didapat setelah membeli hape, customer berkesempatan memenangkan hadiah undian," katanya.

Pengumuman undian akan dilakukan di live Instagram setiap tanggal 9 Oktober, 9 November, dan 9 Desember. 

Program kedua adalah Cece Elvi x Gaspol (Las Vegas Pesan Online). Las Vegas menghadirkan Cece Elvi untuk berkolaborasi dengan gaspol. Cece Elvi akan menjadi kurir gaspol untuk customer yang memesan hape lewat gaspol.

Sedangkan program ketiga, Cece Elvi Jalan-jalan (Roadshow). Herry menjelaskan, Cece Elvi akan hadir di konter-konter Las Vegas untuk bagi-bagi uang ratusan ribu ke para customer yang membeli hape secara langsung di konter. 

"Syarat untuk mendapatkan uang dari Ce Elvi adalah ikut bermain bersama Cece Elvi dan menang dalam game," jelasnya.

Selain itu, Las Vegas Mobile Store juga meluncurkan "Vegas Vellas" untuk memperkuat hubungan komunitas setelah campaign selesai melalui “Broadcast Channel”. 

Topik Menarik