Pjs Wali Kota Tangsel Akan Lakukan Mutasi? Ini Komentar Tabrani

Pjs Wali Kota Tangsel Akan Lakukan Mutasi? Ini Komentar Tabrani

Terkini | tangsel.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 09:50
share

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Pjs Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tabrani, melakukan beberapa kunjungan tugas setelah dilantik oleh PJ Gubernur Banten, Al Muktabar, sebagai Pjs Wali Kota Tangsel menggantikan Benyamin Davnie.

Namun, apakah Tabrani akan melakukan rotasi dan promosi ASN di lingkungan Pemkot Tangerang Selatan? Ini komentar Tabrani saat dikonfirmasi  iNewsTangsel, Rabu (2/10/2024).

Menurut Tabrani, untuk saat ini ia akan fokus melakukan kunjungan terlebih dahulu. Tabrani menyebutkan bahwa kunjungan tersebut termasuk mengunjungi beberapa sekolah.

"Saya akan berkonsentrasi melakukan kunjungan terlebih dahulu, seperti ini," jelas Tabrani saat ditemui iNewsTangsel di SMKN 1 Tangsel.

Sebagai informasi, tugas Tabrani sebagai Pjs Wali Kota mencakup pembahasan Raperda, penandatanganan Perda dengan persetujuan Mendagri, serta pengisian jabatan sesuai ketentuan yang berlaku.

 

Seperti diketahui, Al Muktabar melantik Tabrani sebagai Pjs Wali Kota Tangsel di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang. Penunjukan ini merupakan perintah dari Menteri Dalam Negeri berdasarkan Surat Keputusan Nomor 100.2.1.3-3806 Tahun 2024.

Topik Menarik