Pembangunan Flyover di Jalan Raya Cicalengka Tangerang Telan Korban, Satu Tewas dan Dua Kritis

Pembangunan Flyover di Jalan Raya Cicalengka Tangerang Telan Korban, Satu Tewas dan Dua Kritis

Terkini | tangsel.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 18:40
share

TANGERANG, iNewsTangsel.id -Pekerjaan pembangunan jembatan layang (flyover) di Jalan Raya Cicalengka, Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, 'menelan' tiga korban pekerja. Para korban adalah pekerja proyek yang mengalami kecelakaan; satu terjatuh dan dua lainnya tertimpa reruntuhan.

Kapolsek Pagedangan, AKP Daniel Dirgala, mengatakan bahwa satu korban berinisial IS (37) tewas dengan kondisi mengenaskan. Sementara dua korban lainnya, EZ dan F, mengalami kondisi kritis dan masih menjalani perawatan medis.

"Korban meninggal dunia akibat terjatuh dari ketinggian, sedangkan dua korban lainnya tertimpa reruntuhan material proyek dari atas," ujar Daniel pada Selasa (1/10/2024).

Menurut Kapolsek, peristiwa tersebut terjadi saat pembatas jalan pada flyover tiba-tiba runtuh dan mengenai bagian belakang tubuh korban hingga terjatuh. Dua korban lainnya yang tertimpa reruntuhan berada di bawah flyover.

Daniel menyatakan bahwa kasus kecelakaan kerja yang melibatkan PT SJ tersebut masih dalam penanganan aparat Polsek Pagedangan. Polisi masih menyelidiki apakah insiden tersebut murni kecelakaan kerja atau ada unsur kelalaian.

 

"Kami masih memperdalam informasi dan fakta di lapangan. Saat ini, kami sedang mengklarifikasi para saksi yang berada di lokasi," kata Kapolsek.

Topik Menarik