Perindo Sebut, Indira Yusuf Ismail  Sudah Punya Modal Besar Bertarung di Pilwalkot Makassar

Perindo Sebut, Indira Yusuf Ismail Sudah Punya Modal Besar Bertarung di Pilwalkot Makassar

Terkini | celebes.inews.id | Sabtu, 1 Juni 2024 - 22:00
share

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Usai mengembalikan formulir pendaftaran di beberapa partai yakni, PDIP, PKS, Hanura, Demokrat dan PKB. Kini, Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Indira Yusuf Ismail kembali melakukan proses pengambilan formulir pendaftaran di beberapa partai lain.

Indira Yusuf Ismail mendaftar di Partai Perindo dengan diwakili oleh Liaison Officer (LO) dan beberapa Komunitas Loyalis Indira, Sabtu (1/06/24).

Ketua Deks Pilkada Perindo Makassar, Askar, mengatakan, jika Indira Yusuf Ismail adalah bakal calon Wali Kota yang ke 7 yang telah mengambil formulir di Perindo.

"Kami berharap tim ibu indira melengkapi berkas dan segera mengembalikannya. Supaya, kami bisa serahkan cepat ke DPP," ujar ketua Deks Pilkada Perindo Makassar, Askar di Kantor DPW Perindo Sulsel.

Disamping itu, Askar juga mengaku bahwa sosok Indira Yusuf Ismail bukan orang yang baru dikenal di lingkup Perindo. Sebab, beberapa tahun lalu Indira Yusuf Ismail sempat menjadi caleg pusat dengan mengendarai partai Perindo.

Olehnya, lanjut Askar, ia berharap Indira Yusuf Ismail dan Perindo bisa berjuang bersama di pilwalkot Makassar. 

Indira Yusuf Ismail dinilai punya modal besar dalam berbagai aspek. Diantaranya pengalaman 10 tahun dalam pemerintahan selaku Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Makassar.

"Beliau punya modal besar, karena sudah 10 tahun di pemerintahan. Dan yang perlu digaris bawahi jika sosok Indira memiliki loyalis dan militan yang kuat di lapangan karena punya modal sosial juga," ungkap Askar.

Sementara itu, LO Indira Yusuf Ismail, Irwansyah Syafruddin menyampaikan permohonan maaf karena saat ini Indira Yusuf Ismail berhalangan hadir untuk mengambil formulir. Namun saat proses pengembalian nantinya akan dihadiri langsung oleh kandidat bakal calon Wali Kota.

"Untuk pengembalian formulir kami akan bersama bakal calon ibu Indira. Kami Berharap Perindo bisa bersama ibu Indira di pertarungan nanti." pungkasnya.

Topik Menarik