Daftar Pilkada Kota Pagaralam ke KPU, Alpian- Alfikriansyah Siap Lanjutkan 5 Program Unggulan

Daftar Pilkada Kota Pagaralam ke KPU, Alpian- Alfikriansyah Siap Lanjutkan 5 Program Unggulan

Terkini | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 13:28
share

PAGARALAM, iNews.id Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni dan Alfikriansyah, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pagaralam pada Kamis (29/8/2024). Mereka menyerahkan berkas pendaftaran untuk Pilkada periode 2024-2029.

Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Ribuan pendukung turut mengiringi kedatangan mereka ke kantor KPU, di mana mereka disambut oleh jajaran pengurus KPU Pagaralam.

Dalam penyerahan berkas pendaftaran, surat rekomendasi dari partai pendukung B1KWK diterima oleh Ketua KPU Pagaralam, Ibrahim Putra dan anggota lainnya. Berkas tersebut akan diverifikasi oleh KPU untuk memastikan kelengkapan administrasi.

Dalam konferensi persnya, Alpian Maskoni, yang merupakan Wali Kota petahana mengatakan, akan melanjutkan lima program unggulan yang telah dilaksanakan selama masa jabatannya pada periode 2018-2023.

"Lima ini kita lanjutkan dan kita maksimalkan ditambah lagi kita punya tiga program tambahan," ujar Alpian.

Program tersebut meliputi stek kopi, pinjaman nol persen, umrah untuk ustaz dan ustazah, bonus RT/RW dan beasiswa untuk siswa berprestasi. Selain itu, dia juga berencana menambahkan tiga program baru jika terpilih kembali.

Alpian Maskoni dan Alfikriansyah optimis dapat memenangkan hati rakyat Pagaralam dan meraih kemenangan dalam Pilkada yang akan digelar serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Topik Menarik