Diusung Perindo, Supian-Chandra Fokus Atasi Masalah Macet hingga Sampah di Depok

Diusung Perindo, Supian-Chandra Fokus Atasi Masalah Macet hingga Sampah di Depok

Terkini | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 22:48
share

DEPOK, iNews.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah bakal fokus mengatasi permasalahan kemacetan khususnya di Sawangan hingga masalah sampah. Tak hanya itu, masalah banjir hingga pendidikan masyarakat juga menjadi prioritas.

"Kita dapat menyelesaikan PR-PR yang hari ini belum selesai. Permasalahan kemacetan, pelebaran Jalan Raya Sawangan ini menjadi target kami untuk kami selesaikan. Kemudian, permasalahan sampah, permasalahan banjir, permasalahan tenaga kerja, permasalahan pendidikan, ini menjadi hal-hal yang menjadi prioritas kami," kata Supian di Depok, Jumat (30/8/2024).

Supian yakin, bersama Chandra dan dengan dukungan 12 partai politik termasuk Partai Perindo bakal dapat memajukan Kota Depok.

"Kita dapat memajukan kota Depok seperti apa yang menjadi harapan Kota Depok," ujarnya.

Keduanya meminta doa restu kepada seluruh masyarakat untuk memimpin Kota Depok. Dengan demikian, pihaknya dapat memberikan solusi atas sejumlah masalah yang tak kunjung selesai di Kota Depok.

"Dengan dukungan 12 partai pengusung kami, izinkan saya, Supian-Chandra, adalah warga Depok, keluarga masyarakat kota Depok, untuk bisa melayani masyarakat kota Depok," ujarnya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok telah menyelesaikan tahapan pendaftaran Pilwalkot Depok 2024. Ada dua pasangan yang mendaftar yakni Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq dan Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Topik Menarik