Viral Mobil Diamuk Massa di Jaktim, Diduga gegara Serempet Motor Lalu Kabur

Viral Mobil Diamuk Massa di Jaktim, Diduga gegara Serempet Motor Lalu Kabur

Terkini | inews | Minggu, 1 September 2024 - 11:49
share

JAKARTA, iNews.id - Sebuah mobil diadang dan diamuk massa di Jalan Komodor Halim Perdanakusuma, Makasar, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (31/8/2024).

Berdasarkan video yang viral, tampak mobil itu diadang massa yang berkumpul di sekitar mobil. Mereka mengamuk meminta pengemudi untuk keluar dari mobilnya.

Mobil itu menjadi sasaran massa gegara diduga menyerempet seorang pengendara motor dan kabur.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi, pengemudi mobil menyerempet motor, kemudian melarikan diri," kata Kanit Reskrim Polsek Makasar AKP Eko Bayu, Minggu (1/9/2024).

Mobil itu sempat dikejar oleh pengendara sepeda motor hingga akhirnya bisa dihentikan. Amukan massa bisa diredam setelah pengemudi diamankan ke kantor Satuan Polisi Militer (POM) TNI AU tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Setelah berkoordinasi, anggota Laka Lantas Satwil Jakarta Timur tiba di Kantor Sat Pom Lanud Halim. Selanjutnya pengemudi diserahkan ke Piket Laka Lantas," ujar Eko.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini kemudian ditangani Laka Lantas Satwil Jakarta Timur. Sementara pengemudi mobil tak memproses hukum tindakan perusakan oleh massa.

"Pengemudi tidak melapor (kasus perusakan) ke Polsek," kata Eko.

Topik Menarik