Ritual Unik Elkan Baggott Tiap Kali Shin Tae-yong Umumkan Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ritual Unik Elkan Baggott Tiap Kali Shin Tae-yong Umumkan Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 13:01
share

RITUAL unik Elkan Baggott tiap kali Shin Tae-yong mengumumkan daftar pemain Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan diulas Okezone. Hal unik yang dimaksud di sini adalah, Elkan Baggott selalu mengunggah momen kebersamaan bersama sang kekasih, tak lama setelah Shin Tae-yong mengumumkan daftar pemain Timnas Indonesia.

Momen pertama terjadi medio Juni 2024. Saat itu, Shin Tae-yong mengumumkan 22 pemain Timnas Indonesia untuk laga melawan Irak dan Filipina pada 16 Juni 2024.

(Unggahan Elkan Baggott beberapa hari sebelum Garuda Calling pada Juni 2024. (Foto: Instagram/@elkanbaggott)

Seakan sudah tahu takkan dipanggil Shin Tae-yong, Elkan Baggott membagikan momen bersama sang kekasih, Kattie Marsden, ketika berlibur di Maladewa pada 14 Juni 2024. Setelah itu pada 3 Juni 2024, bek 21 tahun itu membagikan foto bersama Kattie Marsen di New York, Amerika Serikat.

Selanjutnya pada Jumat 27 Agustus 2024 pagi WIB, Shin Tae-yong mengumumkan 26 personel yang dibawa untuk laga melawan Arab Saudi dan Australia. Beberapa jam setelah pengumuman pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kekasih di akun Instagram-nya, @elkanbaggott.

Lantas, apakah Elkan Baggott dipanggil untuk laga melawan Arab Saudi dan Australia? Jawabannya tidak sama sekali.

Shin Tae-yong sama sekali tidak mempertimbangkan bek milik Blackpool FC tersebut. Apes bagi Elkan Baggott, kabarnya eks bek Bristol Rovers itu sedang mengalami cedera.

Topik Menarik