Pramono Sebut Ketua Timsesnya bukan Kader Partai, Anies?

Pramono Sebut Ketua Timsesnya bukan Kader Partai, Anies?

Terkini | inews | Senin, 2 September 2024 - 16:46
share

JAKARTA, iNews.id - Bakal Calon Gubernur Jakarta 2024, Pramono Anung akan mengumumkan ketua tim suksesnya dalam waktu dekat. Dia menyebut, ketua timsesnya bukan kader partai, bukan juga politikus.

"Segera dalam waktu dekat saya umumkan. Dan (Ketua) timsesnya bukan orang kader partai, bukan orang politik," kata Pramono di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024).

Mengenai apakah ketua timses akan dijabat Anies Baswedan, dia menampiknya.

"Mas Anies kan politikus," ujar Pramono.

Dia lalu menegaskan ketua timsesnya juga bukan mantan gubernur. Menurutnya ketua timses berpenampilan menarik.

"Sudah, saya sudah putuskan siapa yang mau jadi ketua timsesnya. Nanti diumumkan. Yang jelas, bukan politisi, bukan mantan gubernur, jelas ya. Tapi good looking," katanya.

Sebelumnya, Pramono Anung dan Rano Karno bertemu mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan di area Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (1/9/2024). Mereka bertemu secara spontan alias tak sengaja.

Pramono-Rano dan Anies sempat mengobrol singkat sambil bercengkerama. Pramono menegaskan, dalam pertemuan itu tak ada pembicaraan atau tawaran kepada Anies untuk masuk tim pemenangan Pilgub Jakarta 2024.

"Sampai hari ini tidak ada pembicaraan (tawaran tim pemenangan)," kata Pramono.

Sementara itu, Rano membuka pintu kepada Anies bila bersedia masuk ke tim pemenangan. Menurutnya, dia dan Pramono juga perlu berdiskusi dengan Anies terkait kesinambungan program di Jakarta.

"Artinya kalau beliau bersedia, luar biasa, karena itulah tadi, pembangunan berkesinambungan," ujar Rano.

Topik Menarik