10 Tempat Nongkrong di Depok, Nomor 2 Favorit Anak Muda

10 Tempat Nongkrong di Depok, Nomor 2 Favorit Anak Muda

Terkini | inews | Selasa, 3 September 2024 - 06:05
share

DEPOK, iNews.id - Kota Depok, disebut dengan Friendly City ternyata memiliki kafe atau tempat nongkrong yang patut dikunjungi. Ada 10 tempat nongkrong di Depok yang bisa menjadi rujukan.

Beragam kafe dengan desain dan interior unik dan menarik. Tak jarang, banyak kafe yang viral hingga warga luar Depok ramai mengunjungi.

Nongkrong di kafe telah menjadi tren di kalangan anak muda. Tidak hanya sebagai tempat makan dan minum, banyak kafe yang menawarkan pengalaman baru dan unik menarik perhatian untuk mengunjungi kafe tersebut.

Sedikitnya, ada 10 tempat nongkrong di Depok patut dikunjungi.

1. Jacob Koffie Huis

Kafe dengan nuansa homey menjadi daya tarik tersendiri, suasana nyaman membuat pengunjung betah berlama-lama. Jacob Koffie Huis, salah satunya kafe yang terletak di area permukiman dan jauh dari jalan raya membuat vibes homey lebih terasa, walau banyak pengunjung yang datang tidak membuat suasana berisik, justru tetap terasa menenangkan.

2. Kopi Kotak

Kafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda di Depok. Kopi Kotak, terkenal dengan tempatnya yang mengusung konsep industrial modern.

Daya tarik di Kopi kotak ini, yaitu tempat outdoor dengan view gedung-gedung dan jalanan, sehingga sangat pas menjadi spot foto yang instagramable.

3. Kopi Bajawa Flores NTT Depok

Sering disebut tempat nongkrongnya the nuruls, kafe Bajawa ini viral dan semakin ramai dikunjungi. Menariknya dari Kopi Bajawa ini terdapat live music setiap hari dan menghadirkan bintang tamu band berbeda, sehingga para pengunjung dapat bernyanyi dan joget bersama.

4. Temu Kamu Depok Coffee & Eatery

Nongkrong seru di tempat cozy dengan vibes modern tropical di Depok. Tempat yang tepat untuk membuat momen nongkrong semakin seru dengan konsep yang estetik dan modern.

Setiap sudutnya sangat Instagram-worthy, pas buat posting di media sosial. Tempatnya juga cocok untuk quality time bersama keluarga, teman atau pasangan.

5. Dandes Coffee & Eatery

Selanjutnya Ini dia, kafe cozy di Depok yang begitu estetik dan Instagramable. Suasana asri karena banyak tumbuh-tumbuhan hijau, buat pengunjung semakin betah berlama lama.

interior kafe ini didesain dengan konsep outdoor dan rooftop yang estetik dan terdapat live music yang menambah seru suasana nongkrong.

6. Tamelo Atap Cafe

Tamelo Atap Cafe, memiliki daya tarik karena berada di ketinggian lantai 25 dengan konsep outdoor dan rooftop, yang dapat memanjakan mata. Bagi yang memiliki pasangan, jangan lupa ajak pasangan ke sini di malam hari karena terlihat romantis berada di rooftop dengan lampu dan pemandangan langit serta perkotaan yang indah.

7. Emily Listening Space

Saat datang ke Emily Listening Space hal pertama akan dirasakan, yaitu vibes homey. Cocok buat tempat bengong dan galau ditambah rintik hujan menambah kesan syahdu. Apalagi, diiringi alunan musik dari piringan hitam.

8. Kylau Common Space

Bagi yang suka belajar di kafe, Kylau Common Space cocok menjadi pilihan tepat. Terdapat corner self study, tempatnya besar, kapasitasnya banyak dengan dua lantai. Selain itu, harganya termasuk affordable cocok di kantong mahasiswa.

9. Kafe Hype Depok

Pencari tempat nongkrong di Depok yang dekat dengan transportasi umum bisa mendatangi Kafe Hype. Lokasinya bisa dijangkau dengan transportasi kereta dan dekat dengan stasiun Depok.

Kafe berkonsep industrial dan open space ini cocok untuk masuk lis tempat nongkrong. Selain itu, terdapat live music dan biliar membuat semakin betah.

10. Naqys Cafe & Bakery

Naqys Cafe & Bakery dapat disebut sebagai hidden gem kafe yang ada di Depok. Lokasinya berada di dalam perumahan sehingga terasa sunyi dan adem, jauh dari hiruk pikuk suara kendaraan yang mengganggu.

Cocok buat yang mau nugas dan kerja tanpa takut terganggu dengan suara berisik. Makan yang ditawarkan juga lezat dan murah, menu yang bisa dicoba, yaitu cookies seharga Rp15.000.

Dari 10 tempat nongkrong di Depok. Masing masing menawarkan suasana, fasilitas dan menu berbeda. Bisa pilih sesuai dengan preferensi dan keinginan.

Topik Menarik