Ragnar Oratmangoen Botak Setelah Ibadah Umrah, Khawatir Dijenggut Al-Bulayhi di Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi?

Ragnar Oratmangoen Botak Setelah Ibadah Umrah, Khawatir Dijenggut Al-Bulayhi di Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi?

Terkini | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 06:29
share

RAGNAR Oratmangoen pilih botak setelah ibadah umrah. Selain demi mendapatkan pahala yang besar melakukan tahallul (mencukur) setelah melakukan ibadah umrah, apakah mencukur botak sebagai salah satu agar Ragnar Oratmangoen tidak dijenggut bek Timnas Arab Saudi , Ali Al-Bulayhi?

Al-Bulayhi dikenal sebagai bek yang brutal. Bek 33 tahun ini kerap bermain kasar dan melakukan provokasi kepada pemain lawan, layaknya yang dilakukan mantan bek Real Madrid asal Spanyol, Sergio Ramos.

(Ali Al-Bulayhi saat beradu argumen dengan Lionel Messi. (Foto: REUTERS)

Sejumlah pesepakbola top dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pernah mendapat provokasi dari bek milik Al Hilal tersebut. Bahkan Cristiano Ronaldo pernah mendapat kartu merah dari wasit karena kedapatan menyikut Al-Bulayhi.

Cristiano Ronaldo melancarkan sikut setelah mendapat provokasi dari Al-Bulayhi. Tak sampai di situ provokasi yang dilakukan Al-Bulayhi.

Saat Timnas Arab Saudi menghadapi Timnas Korea Selatan di 16 besar Piala Asia 2023, Al-Bulayhi kedapatan menjenggut kapten tim lawan, Son Heung-min. Uniknya, Son Heung-min sama sekali tidak memberi perlawanan.

Sekarang harapannya para pemain Timnas Indonesia tidak terpancing dengan aksi provokatif Al-Bulayhi. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pun sudah mewanti-wanti para pemainnya agar tidak terpancing permainan kasar skuad Green Falcons -julukan Timnas Arab Saudi.

Topik Menarik