Sinopsis Sinetron <i>Cinta Yasmin</i> Episode 45 dan 46

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Episode 45 dan 46

Terkini | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 17:05
share

JAKARTA - Sinopsis sinetron Cinta Yasmin Episode 45 dan 46 tentang Romeo yang menjalani perawatan medis setelah mengalami kecelakaan. Namun di rumah sakit, dia bertemu Yadi seorang office boy yang meracuninya atas perintah Rangga. 

Yadi ada di rumah sakit untuk menemani anaknya yang mengalami kelainan jantung. Dalam pertemuan itu, dia melihat ketulusan Romeo yang tetap membantunya meski telah berbuat hal tak baik. Sikap Romeo itu membuat Yadi semakin merasa bersalah.

Di lain pihak, Ajeng memberikan perhiasan kepada Yasmin sebagai bentuk terima kasih karena telah menyelamatkan nyawanya. Namun ternyata, ada maksud lain di balik pemberian Ajeng tersebut.

Ajeng ingin membungkan Yasmin atas perselingkuhannya dengan Prasetyo. Meski Yasmin sempat menolak, namun Ajeng terus memaksanya. Hal itu membuat Alysa semakin cemburu karena mengira perhatian keluarganya selalu berpusat pada Yasmin. 

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin. (Foto: MNC Media)

Saat mengetahui Rangga adalah orang yang meracuni minumannya, Romeo geram dan langsung mengkonfrontasinya. Ketegangan di antara mereka semakin panas hingga terjadi perkelahian. 

Yasmin yang berusaha melerai justru terdorong oleh Rangga. Mengetahui kejadian itu, Baskara marah dan memanggil sang anak dan Romeo ke ruangannya. Di ruangan tersebut, Baskara meminta keduanya untuk berhenti memperebutkan Yasmin.

Alasannya, karena Yasmin tidak setara dengan mereka. Yasmin yang mendengar percakapan tersebut pun merasa sedih dan berpikir dirinya tidak pantas untuk Romeo. Di lain pihak, Prasetyo mengantongi rekaman CCTV yang memperlihatkan momen Riza menangkap Dyah.

Ajeng kemudian memerintahkan Prasetyo untuk melanjutkan pencariannya terhadap Dyah. Dia meminta pria itu untuk memastikan agar tidak ada celah yang dapat membahayakan rencana besar mereka. Lalu bagaimana kelanjutan kisah sinetron ini?

Tonton terus sinetron Cinta Yasmin di RCTI kanal digital 28 UHF, setiap hari, pukul 19.45 WIB.*

Topik Menarik