Viral Bocah Terlindas Mobil di Ciputat, Polisi Buru Pengemudi

Viral Bocah Terlindas Mobil di Ciputat, Polisi Buru Pengemudi

Terkini | inews | Rabu, 11 September 2024 - 17:13
share

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Video yang menampilkan bocah terlindas mobil di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), viral di media sosial. Sang pengemudi kini diburu polisi.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, mobil tersebut berpelat nomor B 1141 ERD. Semula, mobil itu tampak melaju pelan di jalanan yang sempit.

Tiba-tiba, seorang bocah muncul sambil berlari persis ke depan mobil tersebut. Nahas, bocah itu terjatuh lalu terlindas ban depan dan belakang sebelah kanan mobil.

Sejumlah warga yang menyaksikan insiden itu berupaya memberi tahu sang pengemudi sambil berteriak. Namun sang pengemudi dikabarkan tetap menancap gas meninggalkan lokasi.

Kasatlantas Polres Tangsel AKP Rokhmatulloh mengatakan, pihaknya masih menyelidiki peristiwa ini. Sejumlah saksi telah diperiksa dan rekaman CCTV telah dikantongi petugas.

Dia mengatakan, identitas sang pengemudi masih didalami.

"Masih proses penanganan dari Tim Gakkum Polres. Masih mencari identitas kendaraannya dan sedang upaya pencarian," kata Rokmatulloh, Rabu (11/9/2024).

Sang bocah dikabarkan masih tak sadarkan diri di rumah sakit. Dalam foto yang beredar, bocah malang itu terlihat tak berdaya dengan selang infus yang terpasang di lengannya.

Topik Menarik