Sopir Taksi Online Perempuan Dirampok Penumpang di Bekasi, Pelaku Minta Uang Tebusan 

Sopir Taksi Online Perempuan Dirampok Penumpang di Bekasi, Pelaku Minta Uang Tebusan 

Terkini | inews | Rabu, 11 September 2024 - 17:24
share

BEKASI, iNews.id - Sopir taksi online perempuan berinisial BI (44) dirampok penumpangnya di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta, KM 39, Jatiasih, Kota Bekasi. Pelaku meminta uang tebusan sebesar Rp70 juta.

Pelaku meminta uang tebusan tersebut melalui secarik surat yang dikirimkan ke kediaman BI. Selain surat-surat, pelaku juga mengembalikan paket berupa barang-barang yang berada di dalam mobil korban.

"Di dalam selipannya itu ternyata ada surat dari mereka (pelaku), surat meminta kayak semacam tebusan dengan nilai sekitar Rp70 juta," kata BI kepada wartawan, Rabu (11/9/2024).

Para pelaku, kata BI, meminta uang puluhan juta itu dikirimkan ke rekening uang digital milik pelaku. Hanya saja, BI tak merinci terkait nomor para pelaku.

"(pelaku) Minta uangnya dikirim ke akun Gopay (uang digital) yang bersangkutan," ungkap BI.

Tak hanya itu, pelaku justru juga menyisipkan permohonan maaf tindakan kriminalnya. Permohonan maaf itu dituliskan dalam satu surat yang sama.

"Di dalam surat itu juga tertulis permohonan maaf akan apa yang telah, yang bersangkutan, tersangka lakukan terhadap saya," katanya.

Peristiwa perampokan ini terjadi pada Sabtu (7/9) dini hari. Saat itu, BI mendapatkan orderan untuk mengangkut penumpang dari arah Kramat Jati menuju perumahan Bekasi Timur Regency.

Saat berada di perjalanan, penumpang itu tiba-tiba menjerat korban dengan tali. Pelaku juga menambah ancaman terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam.

Topik Menarik