Mark Natama Siapkan Tiga Outfit Spesial di Showcase Senandika 20 September 2024

Mark Natama Siapkan Tiga Outfit Spesial di Showcase Senandika 20 September 2024

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 14:41
share

Industri musik tanah air akan diramaikan oleh Trio Senandika lewat karya-karya mereka yang penuh warna. Untuk menyapa para penikmat musik, grup musik yang dinaungi tiga solois Tanah Air, Mark Natama , Samuel Cipta dan Nuca ini akan menggelar showcase perdana mereka bertajuk Dari Cerita Untuk Perempuan di Plaza Indonesia, Jakarta pada 20 September 2024.

Mark Natama pun mengungkap persiapan Senandika jelang showcase perdananya. Nantinya, mereka akan mengenakan tiga busana dengan look berbeda saat menghibur para penonton yang hadir.

"Sejujurnya bajunya belum dapet, tapi kita bakal pakai 3 baju saat showcase nanti," kata Mark Natama saat ditemui Okezone di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Tama menjelaskan bahwa busana yang mereka pakai nantinya menjadi bagian dari konsep penampilan. Sehingga, Tama enggan membocorkan lebih jauh soal busana seperti apa yang nantinya akan mereka kenakan dalam tiga look berbeda.

"Ini salah satu konsep kita juga. Nanti surprise deh bajunya bakal kayak gimana," ungkapnya.

Mengenai persiapan fisik jelang penampilannya, Nuca mengaku Senandika tak melakukan persiapan khusus karena tak jauh berbeda dengan kegiatan ketiganya selama berkecimpung di dunia musik selama ini sebagai solois. Hanya saja mereka berusaha memastikan punya waktu istirahat yang cukup.

"Nggak jauh berbeda sih ya kalau kayak kita mau tampil biasa atau off air. Yang pasti kita istirahat yang cukup. Apalagi mau showcase ini berasa banget capeknya," ungkap Nuca.

Sementara Tama mengaku persiapan yang lebih ditingkatkan justru secara mental, tidak boleh stress agar tak menganggu penampilan mereka nantinya.

"Jujur gak ada yg gimana-gimana. Kita gak ada pantangan makanan. Tapi jaga mental itu perlu banget dan bisa ngaruh juga ke kesehatan," ujar Tama.

Showcase perdana Senandika nantinya akan dilangsungkan secara intimate, sehingga para fans bisa benar-benar mengenal Senandika secara utuh, bukan hanya karyanya saja.

Topik Menarik