Cinta Laura Bintangi Series Laga Vision+, Adu Akting dengan Sang Kekasih

Cinta Laura Bintangi Series Laga Vision+, Adu Akting dengan Sang Kekasih

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 15:00
share

JAKARTACinta Laura membintangi series Vision+ berjudul Dendam. Dalam series yang bisa diakses melalui *link ini*, aktris berdarah Jerman-Indonesia itu beradu akting dengan sang kekasih, Arya Vasco. 

Cinta berperan sebagai Renata, seorang polisi sekaligus petarung wanita MMA yang punya misi pribadi untuk balas dendam atas kematian saudaranya. Dengan kemampuan seni bela diri mumpuni, dia akhirnya bergabung dengan kepolisian.

Renata digambarkan sebagai perempuan tangguh penuh dendam akibat tragedi yang menimpa keluarganya. Dia kemudian menghadapi District 8, sindikat kriminal yang menjadi penyebab kehancuran keluarganya.

Namun aksi balas dendam Cinta Laura dalam series Dendam akan semakin menarik karena keterlibatan Arya Vasco yang berperan sebagai tokoh kunci di dalam series ini. 

Cinta Laura Bintangi Series Laga Vision+, Adu Akting dengan Sang Kekasih. (Foto: MNC Media)

Chemistry Cinta dan Arya dalam melakoni sederet adegan intens penuh emosi akan menjadi daya tarik lain series Dendam yang layak dinantikan penonton. 

Selain Cinta Laura dan Arya Vasco, series Dendam juga dibintangi oleh Zack Lee, Ryan Made, Willy Dozan, hingga si cantik Ismi Melinda. Series ini dipastikan akan menyuguhkan adegan intens dengan alur cerita penuh intrik. 

Series Dendam akan memulai masa tayangnya di Vision+ mulai 20 September 2024. Jangan lewatkan series ini dengan berlangganan Vision+ yang tersedia gratis di Play Store atau App Store. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik