Alangi Pencurian Mobil, Lansia Terseret 3 Meter

Alangi Pencurian Mobil, Lansia Terseret 3 Meter

Terkini | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 18:14
share

JAKARTA - Seorang lansia inisial RAW terekam CCTV saat terseret beberapa meter usai mempertahankan mobilnya yang dibawa APS dari rumahnya di Kawasan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kejadian berawal saat APS meminta anak dari RAW menunjukan surat-surat kendaraan yang akan dibelinya seharga Rp104 juta.  APS berdalih sudah mentransfer uang untuk pembayaran ke rekening korban. Namun, korban merasa uang belum masuk ke rekeningnya sehingga korban berusaha menghalangi APS yang hendak membawa mobil. 

Warga yang melihat kejadian ini spontan meneriaki maling hingga meringkusnya APS dan digelandang ke Polsek Duren Sawit. Namun APS tak terima dituduh maling hingga melaporkan balik kasus pengeroyokan ini polisi. Kasus ini pun masih ditangani satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur.

"Pembeli mengaku sudah transfer duit tapi ke yang komunikasi di media sosial tersebut. Merasa sudah bayar dia meminta surat surat dari penjual mobil, lalu dia pergi. Beberapa saat kemudian pembeli sadar dia belum menerima transferan langsung dia teriak maling," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur. (Rizki Faluvi)

Topik Menarik