Prabowo Bertekad Kelola Kekayaan Bangsa supaya Bisa Dinikmati Rakyat

Prabowo Bertekad Kelola Kekayaan Bangsa supaya Bisa Dinikmati Rakyat

Terkini | inews | Rabu, 18 September 2024 - 20:06
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Terpilih Prabowo Subianto bertekad akan mengelola seluruh kekayaan bangsa agar bisa dinikmati rakyat Indonesia. Hal itu disampaikan Prabowo secara virtual di acara Peringatan Tiga Tahun Kenaikan Kelas Buruh di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2024) sore.

"Saya bertekad untuk menjaga, mengelola dan mendayagunakan semua kekayaan bangsa, supaya bisa sebesar-besarnya dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo menegaskan, dirinya sebagai presiden akan berpihak kepada kaum lemah.

"Dengan keadilan ekonomi, dengan keadilan sosial, saya percaya nasib seluruh rakyat Indonesia akan tambah baik," ujarnya.

Dia pun menyemangati para kader Partai Buruh untuk tetap berjuang. Kader Partai Buruh diajak untuk bersatu dan tidak dipecah belah.

Dengan persatuan, dia meyakini Indonesia bisa menghadapi segala tantangan dan ancaman.

Sebelumnya, Partai Buruh memutuskan mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Presiden Partai Buruh, Said Iqbal, mengklaim tak ada tawar menawar syarat dukungan.

"Kami tidak ada bargaining, tawar menawar. Ini adalah tentang harapan kaum buruh, petani, nelayan, dan tenaga honorer dan juga kelas pekerja lain," kata Said di Istora Senayan.

Said meyakini, di bawah kepemimpinan Prabowo, ekonomi dapat tumbuh hingga 8 persen. Prabowo juga dinilai bisa memperjuangkan harapan-harapan buruh.

Topik Menarik