Peduli Sesama, PJBN DPC Malingping Takziah pada Keluarga Almarhumah Ibu Naah di Kampung Sukajadi

Peduli Sesama, PJBN DPC Malingping Takziah pada Keluarga Almarhumah Ibu Naah di Kampung Sukajadi

Terkini | lebak.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 20:50
share

LEBAK, iNewsLebak.id - Sebagai rasa peduli terhadap sesama, Pagurun Jalak Banten Nusantara (PJBN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Malingping, melaksanakan takziah ke Kampung Sukajadi, Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, pada Rabu (9/20/2024).

Takziah yang dilaksanakan PJBN DPC Malingping tersebut kepada keluarga Almarhumah Ibu Naah, yang sudah hari 3 meninggal dunia.

Kedatangan PJBN DPC Malingping disambut baik oleh keluarga Almarhumah Ibu Naah, dan sekaligus menyerahkan bantuan sosial berupa logistik.

Ketua PJBN DPC Malingping, Junaedi, mewakili seluruh pengurus mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Naah.

"Kami mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Naah, semoga Almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tuturnya.

 

Junaedi juga mengatakan bantuan sosial yang ia serahkan kepada pihak Almarhumah Ibu Naah, adalah atas kepedulian PJBN DPC Malingping.

"Bantuan sosial tersebut adalah dari kami PJBN DPC Malingping, dsn ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Dan kami juga selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan-kesulitan sesuai dengan kemampuan kami" ucapnya.

Topik Menarik