Antusiasnya Emak-emak Zumba Saat Disambangi Isran Noor, Tanda-tanda Kemenangan!

Antusiasnya Emak-emak Zumba Saat Disambangi Isran Noor, Tanda-tanda Kemenangan!

Terkini | samarinda.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:20
share

SAMARINDA, iNewsSamarinda.id  Sore itu, suasana di lokasi Zumba di Lapangan Sepak Bola, Perumahan Keledang Mas Baru, Sungai Keledang, Kec. Samarinda Seberang terasa berbeda dari biasanya. Musik energik yang mengiringi gerakan Zumba para emak-emak semakin semarak saat Isran Noor calon gubernur Kalimantan Timur hadir. 

Begitu tiba, calon gubernur disambut dengan senyum lebar dan sapaan hangat dari para peserta yang sudah menantikan kehadirannya sejak pagi. 
Riuh rendah tepuk tangan dan sorakan semangat menggema, menambah semangat para 
emak-emak yang tengah berolahraga. 

“Senang sekali zumba kami hari ini bisa dihadiri pak Isran. Mudah-mudahan bersama beliau Kaltim lebih maju lagi,” harap Yanti, Warga Sungai Keledang. 

Sementara Mila warga Samarinda Seberang mengaku sengaja datang agar bisa berfoto dengan calon gubernur yang dikenal dengan jargon ‘pahamlah ikam’ tersebut. “Tapi ramai sekali tadi yang datang dan mau berfoto dengan pak Isran. Yang penting Kaltim makin maju saja,” ucapnya. 

 

Dengan langkah mantap, Isran berjalan menuju panggung kecil yang telah disiapkan, menyapa seluruh peserta Pesta Galatua U-45 dan Senam Sehat yang hadir. “I love you all (aku sayang kalian semua),” seru Isran lantang. 

Isran mengaku takjub dengan ramainya peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut. Karena ia mengaku awalnya hanya diinformasikan untuk menghadiri pembukaan turnamen bola Galatua. 

“Luar biasa, tanda-tanda kemenangan ada pada kita semua,” terangnya. 

Tak lupa ia mengingatkan agar pendukungnya tidak boleh memfitnah namun hanya menyampaikan fakta-fakta.

“Kita tidak boleh fitnah, menghina dan mencela orang lain. Yang boleh adalah menyampaikan fakta-fakta kepada masyarakat. Yang penting di sini sudah paham, gitu saja sudah,” pungkasnya.

Topik Menarik