Bagi Masyarakat Tapparan Victor - John adalah Calon Pemimpin yang Merakyat

Bagi Masyarakat Tapparan Victor - John adalah Calon Pemimpin yang Merakyat

Terkini | toraja.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 12:30
share

TANA TORAJA, iNews.id - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja nomor urut 2, Victor Datuan Batara dan John Diplomasi (Victor-John) dikenal sebagai calon pemimpin yang merakyat. 

Sebagai calon pemimpin yang tidak segan-segan berbaur dengan semua lapisan masyarakat, Victor-John makin mendapat dukungan dan simpati di hati masyarakat saat menghadiri ibadah syukur di Tapparan, kecamatan Rantetayo, pada Rabu (2/10/2024) kemarin.

Saat calon bupati Victor Datuan Batara tiba di lokasi acara, keduanya menyapa masyarakat dengan senyum ramah.

Begitu juga dengan pasangannya, calon wakil bupati John Diplomasi dengan gaya khasnya yang penuh kesederhanaan duduk di halaman teras rumah beralaskan tikar, berbincang dan berdiskusi santai dengan masyarakat yang hadir.  

Suasana kekeluargaan begitu terasa dan terjalin sederhana apa adanya.


John Diplomasi calon Wakil Bupati Tana Toraja saat berada bersama masyarakat Tapparan, pada Rabu (2/10/2024). Foto: Istimewa
 

"Pak Victor dan Pak John Diplomasi sosok yang mau berbaur dengan semua lapisan masyarakat. Keduanya merupakan calon pemimpin yang merakyat," ujar Yohanis Napan, salah seorang tokoh masyarakat Tapparan.

Dia menyakini Victor - John adalah figur pemimpin yang bijaksana, pintar, berani dan tegas serta merakyat. 

Keduanya bisa memimpin dan membawa perubahan bagi Tana Toraja lebih baik lagi. Apalagi ke depan masyarakat Tana Toraja saat ini menginginkan suatu perubahan yang positif.

Olehnya itu lanjut Yohanis, masyarakat Tana Toraja tidak akan salah memilih Victor - Joh sebagai bupati dan wakil bupati pada tanggal 27 November nanti.

"Saya dan masyarakat yang hadir pada acara ini meyakini bisa banyak membuat perubahan positif untuk kabupaten Tana Toraja," optimis Yohanis.

Hadir pula dalam acara ibadah syukur, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Victor - John, Nicodemus Biringkanae.

Topik Menarik