Penyiraman Air Keras Terhadap Siswi SMP di Lembata. Polisi Kejar Pelaku Berhijab

Penyiraman Air Keras Terhadap Siswi SMP di Lembata. Polisi Kejar Pelaku Berhijab

Terkini | ttu.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:30
share

LEMBATA, iNewsTTU.id - Kejadian menyayat hati terjadi pada Senin, 14 Oktober 2024, ketika seorang siswi SMP di Lembata menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal.

Kapolres Lembata, AKBP I Gede Eka Putra Astawa, mengungkapkan bahwa insiden tersebut dilaporkan sekitar pukul 07.30 Wita dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Menurut keterangan yang didapatkan, pelaku berjenis kelamin perempuan, mengenakan hijab dan masker, sehingga sulit untuk dikenali.

Setelah menerima laporan, AKBP Eka beserta Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Lembata segera mendatangi lokasi dan korban yang telah dilarikan ke rumah sakit untuk memastikan kondisinya.

Pihak kepolisian mengutuk keras tindakan tersebut dan berkomitmen untuk melakukan penyelidikan secara mendalam guna mengungkap motif di balik aksi kejam ini.

 

“Penyelidikan akan dilakukan secara optimal. Kami memerlukan informasi dari masyarakat yang mungkin melihat atau mengetahui detail terkait pelaku agar proses penyelidikan dapat berjalan lebih lancar,” tegasnya, Senin (14/10/2024).

Ia juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam memberikan informasi demi menangkap pelaku penyiraman air keras ini. Situasi ini mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga keselamatan dan keamanan di lingkungan sekitar.

Topik Menarik